Klik 'Did Thanos Kill Me', Lalu Temukan Dirimu Hidup Atau Mati!

Senin, 07 Mei 2018 11:58 Penulis: Editor KapanLagi.com
Klik 'Did Thanos Kill Me', Lalu Temukan Dirimu Hidup Atau Mati! c4net

Kapanlagi.com - Film AVENGERS: INFINITY WAR sudah diputar selama lebih dari seminggu. Kamu sudah nonton? Film ini menuai sukses besar, bahkan telah meraup $ 640 juta di seluruh dunia. Dengan pencapaian itu rasanya sulit membayangkan kalau ada yang belum nonton AVENGERS: INFINITY WAR.

Semenjak film ini diputar, karakter Thanos jadi populer banget lho! Yup, siapa yang nggak kenal Thanos? The Mad Titan yang berambisi lenyapkan separuh bumi ini adalah musuh dari 22 superhero yang bergabung di Infinity War.

Diceritakan dalam filmnya, Thanos mengumpulkan Infinity Stone untuk membuat jagad raya menjadi seimbang. Dalam pemikirannya, seimbang berarti sama dengan melenyapkan setengah populasi jagad raya. Terbayang bila Thanos berhasil mengumpulkan Infinity Stone ya. Bisa-bisa kita yang lenyap.

So KLovers, apa jawaban Thanos untukmu?So KLovers, apa jawaban Thanos untukmu?

Saking populernya, sampai-sampai beberapa waktu belakangan muncul situs didthanoskill.me. Coba deh buka situs itu, seandainya Thanos berhasil mendapatkan seluruh Infinity stone, apakah kamu adalah bagian dari separuh dunia yang dimusnahkan oleh Thanos atau tidak? Temukan jawabannya di sana!

Bagi KLovers yang ikut dilenyapkan Thanos, maka jawaban yang didapat saat membuka situs tersebut adalah “You were slain by Thanos, for the good of the Universe”. Sementara bagi yang masih hidup jawaban yang ditemukan yakni “You were spared by Thanos”.

Situs ini jadi viral banget meski tampilannya sederhana dengan background putih polos. Banyak orang yang penasaran, meski mungkin sekedar buat iseng-isengan. Apalagi bagi penggemar Marvel, wajib banget cek nasib mereka di tangan Thanos! So KLovers, apa jawaban Thanos untukmu?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING