Kocak! Cetak Gol Untuk MU, Deadpool Cium Kening Wayne Rooney

Rabu, 10 Februari 2016 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Kocak! Cetak Gol Untuk MU, Deadpool Cium Kening Wayne Rooney Deadpool & Rooney © instagram.com/manchesterunited
Kapanlagi.com - Film DEADPOOL akan segera menyapa para penonton dunia bulan ini. Berbagai promosi besar-besaran pun dilakukan oleh studio 20th Century Fox untuk film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini. Salah satunya adalah membuat Deadpool bermain untuk klub sepak bola Inggris, Manchester United. Kok bisa?

Jadi ceritanya nih, seperti yang dilansir dari Daily Mail, MU dan 20th Century Fox bekerjasama. MU akan ikut mempromosikan film-film blockbuster produksi studio tersebut, bukan hanya DEADPOOL saja tapi juga X-MEN: APOCALYPSE dan INDEPENDENCE DAY: RESURGENCE.

Promosi DEADPOOL ala Manchester United ini dimulai dengan adegan Deadpool sedang mencium kapten tim klub tersebut, Wayne Rooney. Dalam foto yang diunggah di akun resmi milik MU itu, Rooney terlihat merasa aneh dengan ciuman yang didapatkannya.

Tak sampai di situ saja. Sebuah video antara Deadpool dan pemain MU lainnya juga dirilis. Di video tersebut, sang mutan diceritakan jadi algojo terakhir di adu penalti.

Ketika Deadpool berhasil mencetak gol para pemain MU seperti David De Gea, Bastian Schweinsteiger, Juan Mata, Chris Smalling, Ander Herrera dan tentu saja Rooney ikut bersorak gembira. Deadpool meluapkan kebahagiannya dengan lagi-lagi mencium kening Rooney.

Eh ternyata pertandingan itu hanyalah mimpi Deadpool belaka. Daripada penasaran, yuk langsung tonton saja video kocak berikut ini.


(video by 20th Century Fox UK)

(dai/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING