Ryan Reynolds Curi Barang Berharga Dari Set Syuting 'DEADPOOL'

Senin, 05 Oktober 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ryan Reynolds Curi Barang Berharga Dari Set Syuting 'DEADPOOL' Ryan Reynolds sebagai Deadpool/©cinemablend.com
Kapanlagi.com - Salah satu film superhero yang ditunggu-tunggu kehadirannya selain CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR adalah DEADPOOL. Masih 'satu saudara' dengan Captain America dan kawan-kawan, superhero yang dijuluki The Merc with Mouth ini diperankan oleh hot daddy ganteng, Ryan Reynolds

Namun proses penggarapan film ini sangatlah panjang. Terhitung 10 tahun sudah Ryan menunggu impiannya tercapai. Oleh karena itu, ia sangat bahagia bisa mengenakan kostum merah dan hitam milik Wade Wilson. 

Saking cintanya dengan kostum ini, Ryan nekat mencurinya dari lokasi syuting! Ia mengakui hal paling rahasia ini kepada MSN seperti yang dikutip Cinema Blend.

"Aku suka banget pakai kostum ini dan aku mencuri salah satunya dari lokasi syuting. Aku tahu aku bakal kena masalah ketika aku cerita soal ini. Tapi aku nggak peduli. Aku sudah nunggu selama 10 tahun untuk ini dan aku nekat mencurinya," ujarnya.

Yap, karakter Wade Wilson ini sebelumnya memang pernah tampil dalam film solo Wolverine di tahun 2009, X-MEN ORIGINS: WOLVERINE. Namun film solonya baru akan dirilis pada 12 Februari 2016.

DEADPOOL menceritakan seorang eks Pasukan Khusus, Wade Wilson, yang berubah menjadi manusia super dengan cara menyakitkan. Wade yang didiagnosa menderita kanker paru stadium lanjut terbujuk tipu daya seseorang untuk mengikuti sebuah eksperimen.

Seseorang dari sebuah organisasi terselubung ini nggak hanya menawarkan kesembuhan tapi juga akan memberikan sebuah kekuatan kepadanya. Sayang, pada suatu hari, terjadi sebuah kecelakaan yang mengakibatkan tubuhnya mengalami luka bakar cukup serius. Jadilah dirinya mengenakan Deadpool suit berwarna merah ini yang menutupi seluruh wajah dan badannya. Intip dulu trailernya di sini, deh.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING