Kristen Stewart Akan Bintangi Reboot 'CHARLIE'S ANGELS'!

Jum'at, 27 Juli 2018 14:20 Penulis: Rezka Aulia
Kristen Stewart Akan Bintangi Reboot 'CHARLIE'S ANGELS'! CHARLIE'S ANGELS REBOOT akan beraksi 2019 mendatang. (istimewa)

Kapanlagi.com - Good morning, angels? Good morning, Charlie! Akhirnya Charlie's Angels akan kembali beraksi di layar lebar lagi. Kisah tiga mata-mata wanita ini telah tayang sejak 1976, berawal dari serial TV dan makin populer dalam format film. Pada tahun 2000, Drew Barrymore, Cameron Diaz dan Lucy Liu sukses menghidupkan film bergenre action komedi ini.

Kini kisah tiga mata-mata cantik ini akan kembali hiasi layar lebar. Pada versi rebootnya tiga 'malaikat Charlie' ini akan dibintangi aktris muda yang penuh talenta. Kristen Stewart, Ella Balinska dan Naomi Scott akan beraksi bersama dalam film besutan Elizabeth Banks.

Elizabeth sendiri juga seorang aktris, ia berperan dalam PITCH PERFECT sebagai komentator. Kristen menjadi aktris pertama yang diincar Elizabeth untuk berperan dalam film ini. Sebelumnya, Lupita Nyong o sempat dikabarkan akan ambil bagian dalam proyek film ini. Namun sayang ia tak bergabung dalam film yang telah banyak dinanti penggemarnya ini.

Elizabeth Banks ingin menghadirkan kembali CHARLI'S ANGELS dengan bentuk lebih modern. (istimewa)Elizabeth Banks ingin menghadirkan kembali CHARLI'S ANGELS dengan bentuk lebih modern. (istimewa)

Naomi dan Ella sendiri adalah aktris Inggris. Sebelumnya, Naomi berperan di POWER RANGERS REBOOT dan menjadi Jasmine di live action Disney ALADDIN. Sedangkan Ella pernah berperan di beberapa drama TV namun belum memiliki debut film Hollywood.

"Bagiku CHARLIE'S ANGELS lebih dari sekedar film, ini adalah lambang pemberdayaan wanita sejak era 70-an," ungkap Elizabeth Banks selaku sutradara. Tiga film CHARLIE's ANGELS yang dibintangi Drew, Cameron dan Lucy memperoleh kesuksesan box office yang sangat masif. Tentu ini menjadi tekanan sekaligus pemicu semangat bagi Kristen Stewart dkk.

Proses syuting film ini baru saja dimulai, Banks belum bisa membocorkan plot maupun setting filmnya. Rencananya film ini akan dirilis pada 27 September 2019 mendatang. Pasti KLovers penasaran banget nih liat ekspresi wajah K-Stew di film bergenre action- comedy ini!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING