Kronologi Cerita Joe Taslim Dapatkan Peran di 'STAR TREK BEYOND'

Selasa, 19 Juli 2016 08:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Kronologi Cerita Joe Taslim Dapatkan Peran di 'STAR TREK BEYOND' Joe Taslim © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dunia perfilman Tanah Air dalam beberapa waktu terakhir ini semakin menunjukkan gaungnya di level Internasional. Seperti diketahui, beberapa aktor produk lokal sudah pernah bermain di film-film Box Office, seperti Yayan Ruhian, Iko Uwais, Cecep Arif Rahman hingga Joe Taslim.

Bicara tentang nama terakhir, Joe sebelumnya pernah jadi salah satu tokoh yang cukup vokal di film FAST AND FURIOUS 6. Kini, istri dari Julie Taslim ini akan kembali membuktikan taji-nya dengan berperan di film serial populer, STAR TREK: BEYOND besutan sutradara Justin Lin yang notabene juga otak di balik FAST AND FURIOUS 6.

"Namanya jodoh mungkin ya. Kebanyakan sutradara kalau cocok sama satu pemain biasanya seperti itu. Kayak Johnny Depp sama Tim Burton," ujar Joe ketika ditemui di gala premiere STAR TREK: BEYOND di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (18/7).

Joe ikut sekolah akting lagi di Amerika © KapanLagi.com®/Budy SantosoJoe ikut sekolah akting lagi di Amerika © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Pada film terbarunya ini, Joe akan berperan sebagai tokoh bernama Manas yang merupakan karakter baru di serial STAR TREK. Lalu bagaimana kronologi-nya hingga Ia mendapatkan peran tersebut?

"Saat itu saya lagi ngambil kelas akting di Amerika. Setelah FAST FURIOUS 6 saya merasa haus bermain film yang didistribusikan secara global. Jadi saya mencoba belajar untuk bisa lebih lagi dengan mengikuti audisi dan sebagainya. Sampai suatu hari saya mendapat e-mail dari Justin. Dia mengajak saya mengobrol. Besoknya saya dipanggil ke Paramount Pictures untuk bertemu casting director-nya (April Webster dan Alyssa Weisberg). Kita berbicara soal karakter Manas. Setelah negosiasi soal schedule, saya akhirnya menerima peran ini," sambung pria berusia 35 tahun ini.

STAR TREK: BEYOND rencananya akan ditayangkan secara global per 22 Juli mendatang. Karakter Manas yang diperankan Joe sendiri adalah sosok anak buah dari Krall yang diperankan oleh Idris Elba. Bisa dipastikan jika Ia bakal kembali menunjukkan adegan fighting yang memang merupakan spesialisasinya nanti.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING