Kung Fu Panda 3: Perjuangan Kalahkan Lembu Bengis

Jum'at, 18 Desember 2015 14:17 Penulis: Editor KapanLagi.com
Kung Fu Panda 3: Perjuangan Kalahkan Lembu Bengis ©tunefiles.com
Kapanlagi.com - Bagi kamu yang gemar menonton film animasi besutan DreamWorks Animation tentu sudah tidak asing dengan KUNG FU PANDA. Nah, kabar baiknya, sekuel yang dibintangi oleh sederet nama kondang, seperti Jack Black, Angelina Jolie hingga Jackie Chan ini akan merilis KUNG FU PANDA 3 di bulan Maret tahun 2016. Secara ekslusif kamu bisa melihat trailer video yang gokil dari KUNG FU PANDA 3 di lv8.

Sekadar mengingatkan, KUNG FU PANDA sendiri merupakan salah satu film perjuangan dari Dragon Warrior. Seperti pada sekuel terakhirnya di KUNG FU PANDA 2, kelompok tersebut berhasil mengalahkan Lord Shen, si burung merak yang jahat. Namun, di serial ketiganya ini akan melanjutkan kisah perjuangan Po yang telah menemukan ayah biologisnya, Li.

Selama ini, penonton mengetahui bahwa Po merupakan anak panda yang diangkat oleh angsa bernama Mr. Ping. Hidup dalam asuhan seorang penjual mi terkenal rupanya tidak membuat Po patah semangat mempelajari kung fu. Terbukti jika panda gendut tersebut akhirnya berhasil bergabung dengan Furious Five yang terdiri dari Tigress, Monkey, Mantis, Viper dan Crane.

Cerita kali ini tidak hanya diselimuti dengan kebahagiaan Po. Namun, ada satu lembu jahat yang mengancam ketenangan desa di Cina, termasuk tempat panda-panda tinggal. Lembu yang bernama Kai tersebut akan menghancurkan setiap desa yang ada di Cina. Demi menyelamatkan desa, Po berniat mengajari panda-panda yang tinggal di sana dengan belajar kung fu, agar bisa bersama-sama melawan Kai.

Akankah hasil latihan kung fu yang diajarkan Po kepada penduduk desa, bisa bersama-sama mengalahkan amukan Kai? Simak terus trailer-nya dan catat baik-baik waktu rilisnya, Maret 2016! Don’t miss it!

(kpl/kki/it)


REKOMENDASI
TRENDING