HOLLYWOOD

Kevin Clark Drummer 'SCHOOL OF ROCK' Meninggal Kecelakaan, Jack Black Berduka

Jum'at, 28 Mei 2021 18:35

Kevin Clark © tpgimages

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari bintang SCHOOL OF ROCK, Kevin Clark. Pria yang kini berusia 32 tahun itu meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Chicago pada Rabu, (26/5).

Dilansir dari Bbc.com, Kevin yang menjadi drummer di film SCHOOL OF ROCK sedang naik sepeda. Kemudian sebuah mobil menabraknya dan membuat Kevin mengalami luka serius.


1. Meninggal di Rumah Sakit

Setelah kecelakaan itu, Kevin langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang nyawanya tidak tertolong dan ia dinyatakan meninggal dunia pada pukul 02.04 pagi waktu setempat.

"Pengendara sepeda itu diidentifikasi sebagai pria 32 tahun. Ia dinyatakan meninggal dunia di Illinois Masonic," ujar polisi Chicago.

Saat ini kasus kecelakaan yang menewaskan Kevin dalam penyelidikan polisi. Pengendara mobil diperiksa, demikian pula dengan saksi-saksi.

2. Jack Black Berduka

Kematian Kevin ini sampai ke telinga aktor Jack Black yang main bareng di film SCHOOL OF ROCK. Lewat akun Instagramnya, Jack mengungkapkan rasa duka atas kepergian Kevin yang begitu mendadak.

"Kabar yang sangat menyedihkan. Kevin sudah pergi. Terlalu cepat. Jiwa yang baik. Banyak kenangan indah bersamanya. Aku patah hati. Kukirimkan cinta untuk keluarga dan seluruh komunitas School of Rock," tulis Jack.

(bbc/phi)


REKOMENDASI
TRENDING