FILM INTERNASIONAL

Trailer 'JUMANJI: THE NEXT LEVEL', Dwayne Johnson Menjadi 'Kakek-Kakek'

Rabu, 03 Juli 2019 10:05 Penulis: Rahmi Safitri

JUMANJI: THE NEXT LEVEL © Sony Pictures

Kapanlagi.com - Suka film bertema petualangan? Suka dengan film fantasi? JUMANJI hadir dengan kisah baru dan judulnya JUMANJI: THE NEXT LEVEL setelah kesuksesan JUMANJI: WELCOME TO THE JUNGLE di 2017.

JUMANJI ini adalah sebuah permainan di mana orang-orang bisa masuk ke dunia game dengan karakter berbeda dan harus menghadapi petualangan yang menegangkan. Cerita ini masih disajikan di film ketiga.

Deretan bintang di film kedua pun masih sama yaitu Dwayne Johnson, Karen Gillan, Kevin Hart dan Jack Black. Tentunya masih ada pemain baru dong.

1. Konsol Gim Diperbaiki

Di trailer yang telah dirilis, Spencer (Alex Wolff) berhasil memperbaiki konsol game Jumanji yang ia hancurkan di film sebelumnya bersama dengan ketiga temannya Martha (Morgan Turner), Bethany (Madison Iseman) dan Fridge (Ser'Darius Blain). Ketiga teman ini lalu datang ke rumah Spencer yang mendadak hilang.

Martha dkk hanya bertemu dengan kakek Spencer (Danny DeVito) dan teman tuanya (Danny Glover). Martha curiga kalau Spencer kembali ke dunia Jumanji dan berniat menolongnya. Martha masuk ke dalam game Jumanji setelah menyentuh konsol. Begitu juga dengan Bethany dan Fridge.

2. Kakek Spencer Ikut Masuk

Namun, ternyata bukan hanya Martha dkk saja yang 'tersedot' masuk ke dalam game. Kakek Spencer dan temannya pun juga ikutan masuk.

Kakek Spencer mendapat katrakter Smolder Bravestone (Dwayne Johnson) dan temannya menjadi Franklin Finbar (Kevin Hart). Martha berubah menjadi Ruby Roundhouse (Karen Gillan) dan Fridge mendapat karakter Profesor Sheldon Oberon (Jack Black).

3. Di Mana Spencer dan Bethany?

Lalu di mana Spencer dan Bethany? Itu yang dipertanyakan. Meski sempat terlihat ada karakter Jefferson McDonough (Nick Jonas), tapi tidak diketahui siapa yang menjadi dia.

Petualangan dalam JUMANJI: THE NEXT LEVEL ini akan tayang Natal mendatang di Amerika Serikat. Belum tahu kapan bakal tayang di sini.


REKOMENDASI
TRENDING