FILM INTERNASIONAL

Tom Holland Ungkap Superhero yang Pas Jadi Partner Spider-Man di Masa Mendatang

Selasa, 02 Juli 2019 15:58 Penulis: Mahardi Eka Putra

Tom Holland diwawancara di Bali. Foto: Sony Pictures

Kapanlagi.com - Lewat perannya sebagai Spider-Man, Tom Holland telah bekerja sama dengan Robert Downey Jr (sebagai Iron Man) dalam SPIDER-MAN HOMECOMING. Belum lagi dengan cast AVENGERS INFINITY WAR dan AVENGERS ENDGAME. Kini Tom Holland membintangi SPIDER-MAN: FAR FROM HOME bersama Samuel L. Jackson (sebagai Nick Fury). 

Tak bisa dipungkiri bahwa aspek menarik dari film-film SPIDER-MAN dalam rangkaian Marvel Cinematic Universe ini adalah relasi dari sang supehero dengan tokoh-tokoh pendampingnya. Misalnya saja saat ia berlaku seperti anak dan ayah dengan Tony Stark aka Iron Man. 

Jelang Fase 4 MCU, Spider-Man menjadi tokoh yang penting. Selain punya kekuatan fisik dan kelincahan seperti superhero, ia juga punya pemikiran brilian serta kemampuan sains yang bahkan sampai diakui Iron Man. 

Menarik rasanya membayangkan kemungkinan sang Spider-Man berkolaborasi dengan banyak superhero lainnya di masa mendatang. Kira-kira seperti apa jawaban Tom Holland sendiri mengenai hal tersebut? 

Beberapa waktu lalu kami mewawancarainya di Bali dalam rangkaian acara press junket SPIDER-MAN: FAR FROM HOME. Ada yang tahu siapa yang menjadi pilihan teratasnya untuk jadi tandem Spider-Man?

1. Simak Jawabannya di Sini

2. Terima Kasih Indonesia!

Tom Holland ke Bali hadiri Fan Event SPIDER-MAN: FAR FROM HOME, Senin (29/5). Fan dari Bali dan Indonesia serta media Asia berkumpul di sana. Yuk simak obrolan singkat kami dengannya dalam Fan Event di Bali, akhir Mei lalu.


REKOMENDASI
TRENDING