FILM INTERNASIONAL

Sinopsis SPIDER-MAN: FAR FROM HOME, Petualangan Kocak - Menegangkan Spidey di Eropa

Sabtu, 29 Juni 2019 11:31 Penulis: Rezka Aulia

© Sonny

Kapanlagi.com - Masih beberapa hari lagi sampai penayangan perdana SPIDER MAN: FAR FROM HOME di Indonesia. Namun kini tiketnya telah laris manis diperjual belikan di beberapa e-commerce. Film yang bakal beredar di biokop seluruh Indonesia pada Rabu 3 Juli 2019 ini menjanjikan petualangan menegangkan sekaligus kocak Tom Holland sebagai Spider Man di Eropa.

Superhero remaja kesayangan KLovers ini diceritakan berada di latar waktu setelah ENDGAME berakhir. Kehilangan sosok Tony Stark sang 'mentor', Peter Parker  harus melanjutkan tugasnya sebagai superhero. Namun Peter merasa butuh sedikit jeda untuk menikmati kehidupannya sebagai remaja biasa.

1. Sisi Komedi

Film ini masih menyajikan sisi jenaka nan komedik seperti film sebelumnya SPIDER-MAN:HOMECOMING. Dari sisi aktor pun masih sama dengan kehadiran Tom Holland, Zendaya, Marisa Tomei dan Jacob Batalon. Namun aksi Spidey kali ini akan semakin menarik dengan kehadiran Samuel L Jackson (Nick Fury) dan Jake Gyllenhaal (Mysterio).

Sosok Mysterio merupakan traveler interdimesi yang datang ke bumi untuk sebuah misi. Film ini pun masih menawarkan sedikit premis yang sama dengan film sebelumnya. Peter Parker harus membagi hidupnya antara menyelamatkan dunia atau menikmati manisnya masa remaja bersama para sahabat di liburan Eropa.

2. Aksi Menawan

Tak hanya mengandalkan sisi jenaka Spidey, film satu ini masih menawarkan aksi menegangkan Spiderman. Dalam trailer yang telah beredar kita bisa melihat bagaiman piawainya Spidey berayun dengan jaring laba-labanya.

FAR FROM HOME sendiri memiliki beban yang cukup berat mengingat kesuksesan ENDGAME dan SPIDERVERSE di pasaran. Namun pesona Tom Holland dan aksi kocak Spidey masih dipercaya akan membantu film satu ini berjaya di pasaran. KLovers sendiri sudah kebagian tiket pre-sale SPIDER-MAN: FAR FROM HOME belum sih?

 


REKOMENDASI
TRENDING