FILM INTERNASIONAL

Peter Parker Bikin Kostum Sendiri di 'SPIDER-MAN: FAR FROM HOME', The Next Iron Man?

Selasa, 11 Juni 2019 20:15 Penulis: Rahmi Safitri

Spider-Man © Marvel

Kapanlagi.com - Setelah kesuksesan besar AVENGERS: ENDGAME, film Marvel berikutnya yang ditunggu-tunggu penayangannya adalah SPIDER-MAN: FAR FROM HOME. Ini adalah film solo kedua dari manusia laba-laba produksi Marvel Studios yang masih akan dibintangi oleh Tom Holland.

Di film perdana kita tahu kalau Peter Parker alias Spider-Man mendapat bantuan dari Tony Stark (Robert Downey Jr) yang membuat mereka punya hubungan dekat. Tony yang membuatkan kostum hingga peralatan canggih buat Peter selama dia masih hidup tentunya (sebelum meninggal di AVENGERS: ENDGAME).

Lalu siapa yang akan membuatkan kostum untuk Peter Parker setelah Tony Stark tiada? Nggak perlu khawatir soal ini!

1. Bikin Kostum Sendiri

Buat pecinta komik atau penonton setia film-film Spider-Man pastinya tahu dong kalau sosok Peter Parker ini cerdas di sekolah dan tergabung dalam klub sains. Dan kecerdasan itu pun ditunjukkannya dalam trailer SPIDER-MAN: FAR FROM HOME yang diunggah oleh channel Furious Trailer.

Di awal trailer, Peter Parker berkata: 'Aku butuh kostum'. Setelah itu ia terlihat membuat sendiri baju manusia laba-labanya dengan menggunakan alat-alat canggih.

"Aku suka kostum barumu," kata Happy Hogan (Jon Favreau), asisten Tony Stark yang tampaknya kini akan mendampingi Peter Parker dan petualangannya.

 

2. Tayang Juli

Dari sini pun jadi banyak dugaan, apakah Peter Parker bakal menggantikan peran Tony Stark bagi tim Avengers di masa depan? Mereka sama-sama cerdas dan punya kepribadian menarik yang bikin banyak orang tertawa. Apalagi Nick Fury (Samuel L Jackson) pun juga terus memburunya untuk membantu melawan para villain.

Sementara itu, SPIDER-MAN: FAR FROM HOME sendiri akan tayang di Indonesia mulai Juli mendatang. Sudah siap untuk menonton?


REKOMENDASI
TRENDING