FILM INTERNASIONAL

Pasca AVENGERS ENDGAME, Petinggi Marvel Studios Sudah Kantongi Nama untuk Fase 4

Minggu, 09 Juni 2019 08:36 Penulis: Mahardi Eka Putra

AVENGERS ENDGAME. Foto: Marvel Studios

Kapanlagi.com - Pasca AVENGERS ENDGAME. dengan endding yang melibatkan dua tokoh penting dalam The Avengers, beragam spekulasi dan rumor bermunculan tentang seperti apa nantinya Fase 4 bakal digarap. Salah satu yang santer dibicarakan akhir-akhir ini adalah komposisi Avengers yang baru atau tim superhero baru selain Avengers.  

Memang sudah ada beberapa ide untuk Fase Empat seperti yang diungkap Nate Moored kepada ComicBook.com tahun lalu. "Tanpa perlu membocorkan apapun, aku rasa kami sudah dalam posisi harus mencari apa yang bakal terjadi setelah AVENGERS 4 (ENDGAME). Ada banyak kemungkinan yang menarik. Ada karakter baru, ada yang dimunculkan kembali. Ini waktunya bagi kami duduk bersama dan memutuskan apa yang bakal kami kembangkan," tuturnya. 

Masih terlalu prematur memang membicarakan kemungkinan tersebut. Namun salah satu petinggi Marvel Studios, Victoria Alonso (Excecutive Vice President tim produksi) sudah memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi. Baru-baru ini Victoria bergabung dalam sesi tanya jawab "Ask Me Anything" di Reddit. Meski mengaku takut-takut karena bisa jadi ia merusak rencana yang sudah disusun Marvel Studios, namun ia akhirnya mengutarakan opininya. 

Ending ENDGAME membuka banyak sekali kemungkinan baru. (Marvel Studios)Ending ENDGAME membuka banyak sekali kemungkinan baru. (Marvel Studios)

 

 

(com/dka)


REKOMENDASI
TRENDING