FILM INTERNASIONAL

Muncul Petisi Supaya Ending Alternatif AVENGERS: ENDGAME Dibuat, Setujukah Kamu?

Jum'at, 07 Juni 2019 06:11 Penulis: Mahardi Eka Putra

AVENGERS ENDGAME poster. Marvel Studios

Kapanlagi.com - Ending AVENGERS: ENDGAME tampaknya tak memuaskan beberapa penggemar film Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka memunculkan petisi agar ending alternatif film ini dibuat. Sebabnya? Mereka tak ingin tokoh yang mereka cintai dimatikan dalam film. 

(Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler)

Bagi yang sudah menonton filmnya, tentu sudah mengetahui bahwa ada beberapa tokoh yang meninggal dalam AVENGERS: ENDGAME. Black Widow mengorbankan diri untuk bisa mendapatkan soul stone. Sementara Iron Man terpaksa harus merelakan nyawanya karena itulah jalan satu-satunya mengalahkan Thanos. 

Fans Iron Man tampaknya tidak terima dengan plot yang demikian. Mereka ingin agar Iron Man selamat dan tetap hidup dalam filmnya. 

"Dia tidak seharusnya menerima yang seprti ini. Tidak adil. Setelah apa yang dia lalui, dan yang telah dilakukannya untuk semua. Ia berhak hidup dan melihat putrinya tumbuh besar," tertulis dalam petisi tersebut. "Ia adalah sosok penting. Dia telah menyelamatkan hidup kita, dan kini saatnya menyelamatkan dia," lanjut petisi tersebut. 

Iron Man harus merelakan nyawanya di akhir cerita. Demi mengalahkan Thanos. Iron Man harus merelakan nyawanya di akhir cerita. Demi mengalahkan Thanos.

 

(nme/dka)


REKOMENDASI
TRENDING