FILM INTERNASIONAL

Alasan Kenapa Captain Marvel Minim Screen Time di 'AVENGERS: ENDGAME'

Sabtu, 18 Mei 2019 14:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Captain Marvel / Credit: Marvel Studio

Kapanlagi.com - NOTE: Artikel ini mengandung spoiler AVENGERS: ENDGAME. Jika kalian belum nonton dan tak ingin kena spoiler, stop sampai sini saja. Otherwise, go on.

Salah satu hal yang paling dinantikan para pecinta film dari AVENGERS: ENDGAME adalah kemunculan Carol Danvers a.k.a Captain Marvel yang untuk pertama kalinya terlibat dalam pertempuran besama superhero Avengers. Seperti diketahui, Captain Marvel secara resmi dikenalkan awal tahun 2019 lalu lewat film solonya yang begitu memesona.

Sebelumnya diĀ INFINITY WARS para superhero kita dihajar habis-habisan oleh sang musuh besar, Thanos. Kala itu, Captain Marvel yang disebut-sebut sebagai superhero terkuat di seluruh galaksi masih belum terlibat. Yang bikin publik penasaran; Bagaimana jadinya jika Captain Marvel berhadapan dengan Thanos, siapa yang bakal menang?

Dan setelah nonton ENDGAME, ada sedikit kekecewaan yang dirasakan oleh segelintir fans terkait screen time yang begitu minim dari Captain Marvel di sepanjang filmnya. Padahal di awal-awal film, kita sudah dibuat begitu excited kala Captain Marvel menyelamatkan Tony Stark dan Nebula yang sedang terombang-ambing di luar angkasa dan hampir mati.

Pertanyaan berikutnya: Why?


REKOMENDASI
TRENDING