'KUNG FU PANDA 3' Bertahan, Film Horor Emma Watson Jeblok

Selasa, 09 Februari 2016 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'KUNG FU PANDA 3' Bertahan, Film Horor Emma Watson Jeblok KUNG FU PANDA 3/©impawards.com
Kapanlagi.com - Long weekend kemarin dijadikan momentum perilisan beberapa film baru. Ada sekitar empat film anyar yang dirilis di Amerika Serikat. Di antaranya adalah drama komedi HAIL, CESAR! yang dibintangi oleh George Clooney dan Channing Tatum.

Film berbudget US$ 22 juta (Rp 301 M) ini mampu mengantongi pendapatan sekitar US$ 11, 3 juta atau setara Rp 154 M. Hal ini berarti, film arahan Coen Brothers hanya kurang setengah perjalanan saja untuk meraih BEP.

Sayang, HAIL, CESAR! masih harus mengakui kecintaan moviegoers terhadap karakter Po, si Panda yang jago kung fu. Didubbing oleh sederet aktor papan atas dunia seperti Angelina Jolie hingga Jack Black, KUNG FU PANDA 3 kokoh berada di posisi puncak sejak minggu lalu.

KUNG FU PANDA 3 bertahan, REGRESSION jeblok/©boxofficemojo.comKUNG FU PANDA 3 bertahan, REGRESSION jeblok/©boxofficemojo.com

Dilansir Box Office Mojo, seri ketiga franchise KUNG FU PANDA ini sukses mengumpulkan US$ 21,2 (Rp 288 M) dan menambah totalnya menjadi US$ 69, 2 (Rp 940 M). STAR WARS: THE FORCE AWAKENS masih setia duduk di posisi ketiga, sedangkan THE REVENANT harus tergeser ke posisi 4 dari posisi 2 minggu lalu.

Ada dua film pendatang baru lainnya minggu ini. Drama romantis THE CHOICE yang dibintangi oleh Teresa Palmer dan Benjamin Walker, serta thriller PRIDE & PREJUDICE & ZOMBIES yang dibintangi Lilly James

Selain itu, ada juga film horor yang dibintangi oleh Emma Watson dan Ethan Hawk yang kurang laris dan duduk di posisi 49 minggu ini. REGRESSION hanya mampu kumpulkan US$ 33.915 atau setara dengan Rp 459 juta saja. Wah, akankah mereka bakal naik peringkat minggu depan?

(box/tch)


REKOMENDASI
TRENDING