Aktor Bolly Ini Tolak Main Bareng Bintang 'AVENGERS', Kok Bisa?

Senin, 08 Februari 2016 14:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Aktor Bolly Ini Tolak Main Bareng Bintang 'AVENGERS', Kok Bisa? Irrfan Khan dan Scarlett Johansson
Kapanlagi.com - Aktor kawakan Bollywood, Irrfan Khan memang telah membuat publik India bangga dengan pencapaian aktingnya di kancah internasional. Pria berusia 49 tahun tersebut sudah muncul dalam beberapa film box office Hollywood, sebut saja LIFE OF PI, THE AMAZING SPIDERMAN, JURASSIC WORLD, SLUMDOG MILLIONAIRE dan masih banyak lainnya.

Kali ini perhatian publik tertuju pada sosok aktor PIKU tersebut usai keputusannya menolak sebuah tawaran kerja sama dari sutradara ternama dunia, Steven Spielberg. Bahkan dalam film yang belum terungkap judulnya itu, rencananya Irrfan akan beradu akting dengan aktris cantik pemeran Black Widow dalam film AVENGERS, Scarlett Johansson.

Dilansir dari Indian Express, Irrfan Khan mengungkap alasannya menolak tawaran film dari sutradara JURASSIC PARK tersebut. Menurutnya, peran yang diberikan kurang menantang, sehingga ia terpaksa menolak.

Irrfan Khan terpaksa menolak tawaran film Hollywood terbaru yang datang padanya © Indianexpress.comIrrfan Khan terpaksa menolak tawaran film Hollywood terbaru yang datang padanya © Indianexpress.com

"Aku merasa karakter tersebut kurang berbobot dan tak bisa mengeksplorasi diriku sebagai seorang aktor. Oleh karena itu, aku bilang tidak. Lagipula siapa yang tak mau kerja bareng Steven Spielberg?," ujarnya.

Lebih lanjut Irrfan juga mengungkap jika dirinya hanya ingin memberikan yang terbaik bagi penonton. Aktor JAZBAA itu berharap kelak setiap tawaran peran yang datang padanya semua bermutu, sehingga ia tak ada pilihan untuk menolak lagi.

"Aku sudah pada fase karir, sudah keputusanku untuk memberikan yang terbaik demi mengejutkan penonton dalam setiap peran yang aku mainkan. Semoga di masa depan ada peran yang sangat menantang dan kuat, sehingga aku sebagai artis sudah tak perlu lagi memilih," pungkasnya.

(ind/dye)

REKOMENDASI
TRENDING