Dikatakan Vakum di Dunia Film, Aishwarya Rai Tegas Tak Setuju

Rabu, 26 Agustus 2015 12:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Dikatakan Vakum di Dunia Film, Aishwarya Rai Tegas Tak Setuju Aishwarya Rai © AFP
Kapanlagi.com - Aktris cantik Aishwarya Rai cukup lama meninggalkan dunia perfilman yang telah membesarkan namanya di jagat hiburan. Ia terlihat terakhir kali berakting dalam film GUZAARISH di tahun 2010 silam.

Selama lima tahun lamanya Aishwarya Rai tak menelurkan karya di bidang akting. Kini di tahun 2015 ia telah comeback dengan proyek film terbarunya yang berjudul JAZBAA bersama aktor internasional Irrfan Khan.

Dilansir dari Indian Express, tak pelak publik pun kerap menyebut absennya aktris 41 tahun tersebut dari dunia film dengan istilah vakum. Rupanya aktris DEVDAS itu tak sependapat, ia tak setuju sama sekali jika dicap vakum selama 5 tahun belakangan ini.

Aishwarya saat memerankan pengacara hebat dalam 'JAZBAA' © Indianexpress.comAishwarya saat memerankan pengacara hebat dalam 'JAZBAA' © Indianexpress.com

Pendapatnya ini ia sampaikan saat menghadiri launching trailer JAZBAA di Mumbai pada Selasa (25/8). Aishwarya bahkan membantah jika JAZBAA adalah baru loncatannya untuk kembali tenar di dunia perfilman Bollywood.

"Aku tak melihat atau merasa bahwa selama ini aku telah vakum. Semua wanita yang bekerja akan setuju bahwa waktu terus berjalan. Dan aku juga tak menjadikan film ini sebagai kendaraanku untuk comeback di Bollywood," ujarnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, usai melahirkan putri cantiknya yang bernama Aaradhya Bachchan, Aishwarya memang ingin fokus membesarkan sang buah hati. Totalitasnya sebagai seorang ibu baru saat itu memang patut diacungi jempol. Setelah JAZBAA, Aishwarya akan membintangi film berjudul AE DIL HAI MUSHKIL arahan sutradara Karan Johar

(ind/dye)

REKOMENDASI
TRENDING