Lama Dinanti, Ini Trailer Film Aishwarya Rai Pasca Vakum 5 Tahun

Rabu, 26 Agustus 2015 09:01 Penulis: Meriska Trisniawati
Lama Dinanti, Ini Trailer Film Aishwarya Rai Pasca Vakum 5 Tahun Aishwarya Rai © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Aktris cantik Aishwarya Rai sepertinya patut berbangga dan senang karena kerja kerasnya selama beberapa waktu belakangan terbayarkan sudah. Yups, trailer film terbarunya yang berjudul JAZBAA akhirnya telah rilis.

Dilansir dari Indian Express, film tersebut merupakan comeback Aishwarya setelah 5 tahun lamanya vakum di dunia hiburan. Tak dipungkiri, usai melahirkan putri cantiknya yang bernama Aaradhya Bachchan aktris 41 tahun itu memang ingin fokus merawat sang putri.

Sekembalinya Aishwarya ke layar lebar, respon dari para fans sungguh besar. Film ini pun menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh para pecinta Bollywood. Sudah tak sabar? Lihat trailer JAZBAA selengkapnya di bawah ini!

Video by: Essel Vision

Dalam film tersebut diceritakan bahwa Aishwarya adalah seorang pengacara sukses yang bernama Anuradha Verma. Anuradha terkenal dengan kepintarannya dalam memenangkan banyak kasus besar, seperti yang ia lakukan dalam kasus kejahatan kali ini.

Rupanya keberhasilan Anuradha dalam menjebloskan seorang penjahat keji ke jeruji besi berujung nestapa. Bagaimana tidak, ia terancam kehilangan sang putri jika penjahat yang diperankan oleh aktor Chandan Roy Sanyal tersebut tak dibebaskan dari penjara. Anuradha pun mendapatkan bantuan dari seorang polisi yang diperankan oleh Irrfan Khan.

Trailer yang berdurasi selama 2 menit itu seolah bisa membawa penonton ke dalam situasi yang sangat menegangkan. Di dalamnya juga tampak dua aktor kawakan, Jackie Shroff dan Shabana Azmi sebagai cameo. Rencananya JAZBAA akan segera rilis pada tanggal 9 Oktober mendatang.

(ind/dye)


REKOMENDASI
TRENDING