'Disaingi' Aishwarya Rai Dalam Karir, Sushmita Sen Angkat Bicara

Kamis, 13 Agustus 2015 12:38 Penulis: Meriska Trisniawati
'Disaingi' Aishwarya Rai Dalam Karir, Sushmita Sen Angkat Bicara Sushmita Sen dan Aishwarya Rai @istimewa
Kapanlagi.com - Aktris cantik Sushmita Sen sepertinya tak setuju jika karirnya kini dinilai meredup hanya karena ia tak bermain dalam sebuah judul film. Meski begitu, ia tak memiliki hak untuk membungkam pendapat publik.

Dilansir dari Filmi Beat, banyak yang berpendapat bahwa kini karir Sushmita benar-benar telah tersaingi oleh sederet aktris cantik lainnya terutama Aishwarya Rai. Tak dipungkiri, keduanya dulunya adalah jebolan kontes kecantikan sehingga sering dibandingkan.

Seperti yang kita tahu, setelah vakum selama 5 tahun lamanya Aishwarya Rai kini telah comeback dengan film berjudul JAZBAA dan AE DIL HAI MUSHKIL. Sementara Sushmita belum mendapatkan tawaran film apapun. Menanggapi hal tersebut aktris 39 tahun itu menjawab bijak.

Sushmita Sen kini disibukkan dengan syuting program televisi @twitter.com/thesushmitasenSushmita Sen kini disibukkan dengan syuting program televisi @twitter.com/thesushmitasen

"Kenapa hanya Aishwarya? Bahkan Kajol juga kembali dengan film yang luar biasa. Bahkan Madhuri Dixit dan Juhi Chawla juga kembali lagi ke dunia film. Memalukan jika harus berkata bahwa comeback adalah sesuatu yang sulit karena itu adalah seni yang sudah mengalir dalam tubuh mereka," ujarnya.

Miss Universe 1994 itu sepertinya sangat bijak dalam melontarkan pendapatnya. Ia bahkan menilai bahwa akting adalah prioritas yang penting bagi seorang aktris jadi tak heran jika beberapa nama aktris cantik di atas juga sangat menikmati peran yang mereka mainkan.

Sushmita sendiri kini lebih fokus berkarir di televisi. Ia kini didapuk menjadi seorang juri dalam program komedi berjudul Comedy Superstar. Kalau begitu kita tunggu saja kabar selanjutnya dari ibu Renee dan Alisah ini.

(fil/dye)


REKOMENDASI
TRENDING