BOLLYWOOD

Pacari Konglomerat, Sushmita Sen Dituding Cewek Matre dan Membuat Sang Artis Murka

Senin, 18 Juli 2022 23:40

Sushmita Sen dan Lalit Modi © instagram/lalitkmodi

Kapanlagi.com - Kehidupan asmara Sushmita Sen kini tengah menjadi sorotan usai mengumumkan pacaran dengan Lalit Modi. Pemegang mahkota Miss Universe tahun 1994 itu disebut sebagai cewek matre karena pacari pengusaha kaya raya yang menjadi founder liga kriket India itu.

Tudingan ini didengar oleh Sushmita dan ia membalasnya lewat sebuah postingan Instagram. Melalui caption panjang, Sushmita mengungkap bahwa hubungannya dengan Lalit lebih dalam dari sekadar mendulang emas.

1. Curhatan Sushmita

Sushmita mengungkapkan isi hatinya lewat sebuah foto kala liburan di Maldives. Dalam potret tersebut Sushmita memang terlihat sendirian, namun sebenarnya ia pergi bersama Lalit.

"Aku suka bagaimana alam menggabungkan semua ciptaannya untuk bersatu. Betapa terpecahnya kita kita merusak keseimbangan itu. Sungguh memilukan melihat betapa sengsara dan tidak bahagianya orang-orang di sekitar kita. Mereka yang disebut inteletial dengan keanehan dan bodoh dengan gosip murahan yang terkadang lucu. Bukan teman dan tidak kenal, tapi mereka mengungkap opini dan merasa sangat tahu tentang hidup dan karakterku.

Mencari uang dengan jadi cewek matre pendulang emas. Ah para jenius ini. Aku menggali lebih dalam dari tambang emas. Dan aku terkenal lebih suka berlian (daripada emas), dan aku bisa membelinya sendiri," tulis Sushmita.

2. Beri Pesan Pada Para Penggosip

Lewat tulisan panjangnya, Sushmita memberikan bantahan tegas bahwa ia memacari Lalit hanya karena harta. Selain itu, Sushmita juga mengungkap kondisinya pada semua fans.

"Aku gembira karena banyak dukungan tulus dari fans yang selalu mencintai saya. Ketahuilah, Sush yang kalian kenal benar-benar baik-baik saja. Aku tidak pernah hidup dari dukungan palsu. Akulah matahari, berpusat dengan sempurna dalam keberadaan dan hati nuraniku. Aku mencintai kalian," pungkasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING