BOLLYWOOD

Dituding Umumkan Kehamilan Alia Bhatt Demi Promo Film 'BRAMASTRA', Ranbir Kapoor Buka Suara

Sabtu, 09 Juli 2022 06:30

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt © instagram/aliabhatt

Kapanlagi.com - Di tengah kebahagiaan yang menyelimuti Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor karena kehamilan pertama mereka, ada rumor tak enak yang datang menerpa. Pasangan ini dituding sengaja mengumumkan kehamilan demi mencari popularitas semata.

Hal itu disebabkan karena pengumuman kehamilan Alia hanya selang sebentar dari perilisan trailer film BRAMASTRA. Ini adalah proyek bareng Alia dengan Ranbir Kapoor yang akan dirilis 9 September 2022 mendatang.

1. Bantahan Ranbir

Rumor tak sedap itupun sampai ke telinga Ranbir dan ia buka suara. Dengan tegas, Ranbir membantah bahwa ia dan Alia sengaja mengumumkan kehamilan untuk mendongkrak promosi film baru mereka.

"Alia dan aku, sebagai pasangan suami istri, kami berpikir bahwa mengumumkan kabar itu kepada dunia adalah hal yang benar. Kami merasa ini adalah waktu yang tepat. Kami hanya ingin membagi kebahagiaan dan kabar itu kepada dunia, tidak ada tujuan lainnya," ujar Ranbir seperti dilansir dari Hindustantimes.com.

2. Publik Heran

Publik India sendiri sempat heran ketika Alia mengumumkan kehamilannya lewat Instagram pada usia kandungan yang masih sangat muda. Karena selama ini Alia dan Ranbir sangat tertutup soal privasi mereka.

Karena itulah, rumor soal kehamilan yang sengaja diungkap sejak usia kandungan masih berada di trimester awal diduga demi menaikkan promosi film. Namun Ranbir dengan tegas membantahnya dan menyatakan bahwa ia hanya ingin berbagi bahagia semata.

(hin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING