BOLLYWOOD

Tertunda Tayang 2 Tahun, Film BRAHMASTRA Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Meroket

Senin, 12 September 2022 21:15

BRAHMASTRA © northeastnow.com

Kapanlagi.com - Hanya dalam waktu 3 hari sejak penayangan perdananya di bioskop India, film BRAHMASTRA yang dibintangi Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt langsung meroket. Dilansir dari Pinkvilla, kini film tersebut sudah mendapatkan pemasukan Rs 225 crore atau sekitar Rp 420 miliar.

Hasil ini adalah jumlah pemasukan dari India dan seluruh dunia. Dan diperkirakan bakal terus bertambah mengingat antrian di bioskop India kini masih mengular untuk menyaksikan film ini.

1. Budget Besar

Meski demikian, pemasukan 3 hari pertama BRAHMASTRA ini masih belum menutup budget pembuatannya. Total pengeluaran untuk proses produksi film ini sekitar Rs 400 crore atau Rp 748 miliar.

Namun jika antrian di bioskop terus mengular, bukan tidak mungkin film ini akan mendapatkan keuntungan luar biasa. Walaupun angka yang kini muncul masih versi gross.

2. Tunda Tayang 2 Tahun

Film BRAHMASTRA seharusnya tayang pada pertengahan 2019 lalu. Namun karena satu dan lain hal, film ini mengundurkan jadwal tayang hingga pertengahan 2022 ini.

Sempat ramai boikot BRAHMASTRA di media sosial, namun ternyata tidak membuat penonton mundur dari bioskop. Meski demikian, hasil gross yang ditampilkan membuat publik kasak-kusuk, mengapa tim produksi tidak mengumumkan hasil nett saja.

Di tengah pertanyaan ini, pengamat film Taran Ardash melansir jumlah pendapatan nett film yang merupakan sekuel pertama dari 3 seri ini. Total pendapatannya adalah sekitar Rs 108 atau Rp 201 miliar. Jumlah yang masih jauh untuk mengejar titel blockbuster di India.

(pin/phi)

REKOMENDASI
TRENDING