BOLLYWOOD

Fakta-fakta Pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, Naksir Sejak SD - Beda Usia 10 Tahun

Kamis, 14 April 2022 07:05

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt © instagram/aliabhatt

Kapanlagi.com - Hari ini adalah momen bahagia bagi Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Setelah 4 tahun pacaran, kedua bintang film BRAMASHTRA ini akhirnya melabuhkan cinta mereka ke pelaminan.

Sempat gagal dalam percintaan, akhirnya Ranbir yang selama ini dikenal sebagai pria yang engan terikat, kini takluk. Yang berhasil menaklukkan Ranbir adalah Alia Bhatt, aktris yang 10 tahun lebih muda.

Apa saja fakta dari pernikahan dan percintaan pasangan romantis ini? Simak di sini yuk...

1. Crush Sejak SD

Alia Bhatt tak malu mengaku bahwa ia sudah naksir Ranbir Kapoor sejak usia 11 tahun. Ketika itu Alia masih duduk di bangku sekolah dasar dan melihat Ranbir untuk pertama kalinya di lokasi syuting.

Begitu melihat Ranbir, Alia langsung jatuh cinta. Namun ketika itu usia Ranbir jauh di atasnya dan sudah punya pacar. Bisa dibilang, Alia mengalami cinta monyet pada Ranbir.

2. Beda Usia 10 Tahun

Alia Bhatt kini berusia 29 tahun, sementara Ranbir sudah menginjak usia 39 tahun. Perbedaan 10 tahun bukanlah jarak yang dekat, namun Ranbir dan Alia tak pernah mempermasalahkan itu.

Meski usianya jauh lebih muda, Alia bisa mengendalikan Ranbir yang lebih meledak-ledak. Bisa dibilang, Alia adalah pasangan yang sempurna bagi Ranbir.

3. Alia Ingin Nikahi Ranbir Sejak 2014

Ketika menjadi bintang tamu di acara Koffie With Karan tahun 2014 silam, Alia Bhatt mengakui bahwa ia ingin menikahi Ranbir Kapoor. Ketika itu, Ranbir masih berstatus sebagai pacar Katrina Kaif.

Rupanya, kisah cinta monyet yang dirasakan oleh Alia pada masa kecilnya belum usai. Ia masih sangat naksir pada idolanya itu dan ingin menikah dengan Ranbir.

4. Perdana Muncul di Publik Pada Nikahan Sonam Kapoor

Ketika Ranbir putus dengan Katrina Kaif, ia sempat menyandang status single cukup lama. Kemudian diam-diam Ranbir dan Alia dekat, tetapi tak terendus media.

Sampai kemudian pada tahun 2018, rumor hubungan Ranbir dan Alia merebak. Lalu pasangan ini muncul berdua untuk pertama kalinya di depan publik kala Sonam Kapoor menikah.

Setelah itu, Ranbir mengakui bahwa ia dan Alia Bhatt pacaran. Dari sini, Alia pun tak segan menunjukkan kemesraannya dengan Ranbir lewat media sosial dan kala jumpa dengan awak media.

5. 4 Tahun Pacaran

Kini 4 tahun sudah Ranbir dan Alia pacaran. Sejak beberapa waktu lalu, rumor pernikahan pasangan ini sering beredar, namun tak ada yang benar-benar menjadi nyata.

Selama pacaran, Ranbir dan Alia kerap pamer kemesraan di depan umum. Mereka juga sering liburan bareng dan Alia pun sangat dekat dengan keluarga Ranbir.

6. Pernikahan Dipercepat

Hari ini, Ranbir dan Alia akan mengikat janji sebagai suami istri dalam sebuah upacara beradat Panjabi. Awalnya, rencana pernikahan Ranbir dan Alia akan berlangsung pada akhir tahun.

Pasangan ini pun sempat merencanakan untuk menikah di luar negeri. Namun ternyata kondisi kesehatan kakek Alia dari pihak ibu semakin memburuk.

Karena itulah, keluarga akhirnya memutuskan untuk mempercepat pernikahan. Sempat ramai beredar bahwa mereka akan menikah pada 17 April, namun ternyata tanggal maju jadi 14 April 2022.

7. Diramal Bakal Langgeng

Sebelum pasangan ini menikah, seorang ahli nujum di India mengeluarkan ramalannya. Ia melihat bahwa pernikahan Ranbir dan Alia akan langgeng karena keduanya memiliki frekuensi emosi yang seirama.

Alia bisa menghadapai sikap Ranbir yang kerap tidak sabaran dan emosional. Begitupun Ranbir bisa memahami Alia yang usianya jauh di bawahnya.

8. Disiapkan Sejak 1 Tahun Lalu

Meski baru terungkap pada publik beberapa pekan belakangan, namun sebenarnya pernikahan Ranbir dan Alia sudah disiapkan sejak 1 tahun lalu. Kedua keluarga sudah bertemu sejak lama dan rencana pernikahan telah dimantapkan.

Namun acara bahagia itu akhirnya terlaksana hari ini. Venue pun sempat berubah-ubah, sampai akhirnya keluarga memutuskan untuk menikah di rumah Ranbir Kapoor di Mumbai.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING