BOLLYWOOD

Baru Jadian, Sushmita Sen Dikabarkan Putus dari Pacar Tajirnya

Kamis, 15 September 2022 07:15

Sushmita dan Lalit Modi © instagram/lalitkmodi

Kapanlagi.com - Hubungan Sushmita Sen dengan konglomerat Lalit Modi dikabarkan telah berakhir. Dilansir dari Hindustantimes.com, penyebabnya adalah hilangnya nama Sushmita dari akun Lalit di Instagram.

Ketika masih baru jadian pada bulan Juli lalu, Lalit menuliskan nama Sushmita di bio akun pribadinya. Namun baru-baru ini, bos Liga Kriket India itu menghapus nama sang aktris yang membuat kasak-kusuk soal putusnya hubungan mereka ramai beredar.


1. Sushmita Dekat Dengan Mantan

Kabar ramai berhembus bahwa Lalit kesal kepada Sushmita karena dekat dengan mantan pacarnya, Rohman Shawl. Bahkan mereka santai pose di depan paparazzi ketika tertangkap kamera di sebuah pusat perbelanjaan di Mumbai.

Sushmita bahkan mengundang Rohman untuk merayakan ulang tahun anak angkatnya, Ranee. Mereka santai foto bersama dan diunggah di akun pribadi Sushmita.

Hal ini disebut sebagai pemicu renggangnya hubungan Sushmita dengan sang konglomerat. Meski demikian, baik Sushmita maupun Lalit sama-sama bungkam mengenai rumor ini.

2. Hapus Foto

Tidak hanya mengubah bio, Lalit juga menghapus foto bersama Sushmita. Ia hanya meninggalkan postingan tentang klarifikasi bahwa mereka akan menikah.

Sushmita sendiri tidak mengunggah foto bersama Lalit, tak seperti ketika ia pacaran dengan Rohman dulu. Ketika menjalin cinta dengan Rohman, Sushmita cukup sering pamer kebersamaan di media sosial. Tetapi semua itu berubah kala ia pacaran dengan Lalit.

Lalu apakah mereka benar putus? Simak terus updatenya di sini, KLovers.

(hin/phi)

REKOMENDASI
TRENDING