Pasang Aishwarya Rai, 'JAZBAA' Kalah Dari Film Lucu & Sederhana

Rabu, 21 Oktober 2015 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Pasang Aishwarya Rai, 'JAZBAA' Kalah Dari Film Lucu & Sederhana Aishwarya Rai ©AFP
Kapanlagi.com - Lama tak tampil di layar lebar membuat produser percaya bahwa nama Aishwarya Rai akan membawa peruntungan untuk film yang ia buat. Namun sayang, semua prediksi soal kesuksesan itu tinggal bayangan semata karena fakta di lapangan menunjukkan hasil yang sebaliknya.

Ditayangkan perdana pada 9 Oktober silam, film yang menjadi penanda comeback Aishwarya Rai ke dunia film ini hanya mampu meraup Rs 23,7 crore atau sekitar Rp 48 miliar di India. Sementara film IS PYAAR KA PUNCHNAMA 2 (IPKP 2) yang dirilis pada 15 Oktober sukses meraup Rs 27 Crore atau sekitar Rp 56,9 miliar.

Meski demikian, film JAZBAA tidaklah merugi terlalu banyak karena sampai sekarang masih ditayangkan di bioskop India. Bisa jadi nanti JAZBAA akan mendapat sedikit keuntungan dari biaya produksi mereka yang mencapai Rs 33 crore atau sekitar Rp 69,6 miliar.

Kesuksesan IS PYAAR KA PUNCHNAMA 2 menenggelamkan beberapa film yang memasang bintang tenar di dalamnya. Film bergenre komedi romantis ini sukses melibas SINGH IS BLING (Akshay Kumar), juga TALVAR (Irrfan Khan).

Film Aishwarya kalah dari film humor ini. ©istimewaFilm Aishwarya kalah dari film humor ini. ©istimewa

Dilansir dari Masala, pendapatan minggu pertama IS PYAAR KA PUNCHNAMA 2 bahkan melebihi hasil PIKU, KATTI BATTI dan tentu saja JAZBAA. Bila terus seperti ini, bisa jadi hasil akhirnya akan jauh melebihi film Aishwarya Rai dan Irrfan Khan.

Banyak yang menyayangkan hasil buruk yang didapatkan oleh JAZBAA. Selain menjadi penanda kembalinya Aishwarya Rai di layar lebar, film ini juga menjadi proyek Aishwarya di bangku produser.

Aishwarya mengeluarkan uang Rs 3 crore atau sekitar Rp 6,3 miliar untuk produksi film ini, tentunya dengan keinginan untuk mendapatkan hasil yang sepadan. Namun sayang semuanya tidak sesuai dengan harapan dan harus menyerah kalah ke film yang ceritanya lebih ringan.

Kesuksesan IS KYAAR PUNCHNAMA 2 sama sekali di luar dugaan banyak pengamat film India. Namun mengingat beberapa film yang rilis belakangan ini bergenre berat, bisa jadi IS PYAAR KA PUNCHNAMA 2 menjadi pilihan penonton karena bergenre ringan sendiri.

(mas/phi)

REKOMENDASI
TRENDING