'MACGYVER' Akan Digarap Ulang dan Diangkat Jadi Film Layar Lebar

Selasa, 09 Februari 2016 07:52 Penulis: Guntur Merdekawan
'MACGYVER' Akan Digarap Ulang dan Diangkat Jadi Film Layar Lebar MacGyver © MacGyver Wikia
Kapanlagi.com - Tahun 80an silam, ada sebuah judul serial televisi yang sangat populer, yakni MacGyver. Film itu bercerita tentang sosok agen jenius bernama MacGyver (diperankan oleh Richard Dean Anderson) yang selalu sukses memecahkan berbagai macam kejahatan dan masalah dengan cara-cara unik dan berani.

Setelah hampir tiga dekade lamanya, rumah produksi Lionsgate punya sebuah inisiatif untuk menggarap ulang MacGyver dan menjadikannya film layar lebar. CEO Lionsgate, Jon Feltheimer menyebut jika mereka akan bekerja-sama dengan CBS dalam menggarap proyek ini.

"Aku sangat senang untuk mengumumkan bahwa kita telah bergabung dengan teman kita di CBS  untuk proyek penggarapan ulang MacGyver. CBS akan menayangkan film serialnya, sedangkan Lionsgate akan menggarapnya jadi film layar lebar," ujar Feltheimer seperti dilansir situs AceShowbiz.

Masih ingat dengan sosok MacGyver? © MacGyver WikiaMasih ingat dengan sosok MacGyver? © MacGyver Wikia

Untuk serial TV-nya, CBS akan lebih mengulas tentang kehidupan kuliah MacGyver sebelum bergabung dengan organisasi. Sementara itu, hingga kini pihak Lionsgate masih belum membeberkan plot cerita dari film layar lebarnya nanti.

Seperti diketahui, MacGyver tayang sebanyak 7 season sejak 1985 hingga 1992. Jika ditotal ada 139 episode yang sudah ditayangkan dan sukses menghibur para pecinta film di eranya dulu.

Sementara itu, tahun 2009 silam sebenarnya sudah ada wacana serupa untuk menghidupkan ulang MacGyver. Namun karena beberapa alasan, proyek itu tak berjalan dan akhirnya gagal.

(ace/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING