Lea Seydoux Akan Jadi Gadis Bond di 'BOND 24'?

Senin, 11 Agustus 2014 12:51 Penulis: Wulan Noviarina
Lea Seydoux Akan Jadi Gadis Bond di 'BOND 24'? @fameflynet
Kapanlagi.com - Saat ini, tak ada hal yang lebih ditunggu oleh para penggemar James Bond selain pengumuman, siapa yang akan jadi gadis Bond berikutnya. Karena selama ini, tak pernah ada gadis Bond yang biasa-biasa saja. Semua selalu istimewa dan cantik luar biasa.

Dilansir dari Ace Showbiz, konon kabarnya Lea Seydoux yang akan memerankan gadis Bond berikutnya. Kabar itu pertama kali dihembuskan oleh Schmoes Know, dan kemudian menyebar secara cepat ke semua penggemar James Bond.

Schmoes bahkan berani mempertanggungjawabkan pernyataannya dengan menyatakan bahwa kabar itu ia dapatkan dari sumber yang terpercaya dari proyek film BOND 24. Tapi, hingga kini belum ada kabar pasti dari produser dan rumah produksi film tentang mata-mata rahasia Inggris tersebut.

Lea sendiri adalah seorang aktris asal Prancis yang kemampuan aktingnya sangat mumpuni. Terakhir, ia mendapatkan Palme d'Or prize di Festival Film Cannes 2013.

Aktris cantik itu juga sudah beberapa kali bermain dalam film box office Hollywood. Sebut saja INGLURIOUS BASTERDS, ROBIN HOOD, MIDNIGHT IN PARIS dan masih banyak lagi.

Sementara itu, selain Lea, juga ada nama Penelope Cruz, Helen Flanagan dan Kate Upton di jajaran kandidat gadis Bond berikutnya. Siapakah yang akan terpilih jadi gadis Bond?

Yang jelas, James Bond akan tetap diperankan oleh Daniel Craig. Ben Wishaw akan berperan jadi Q dan Ralph Fiennes jadi M.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING