Leonardo DiCaprio Gantikan Daniel Craig Jadi James Bond?

Jum'at, 11 Maret 2016 18:52 Penulis: Helmi Romadhon
Leonardo DiCaprio Gantikan Daniel Craig Jadi James Bond? Leonardo DiCaprio © AFP
Kapanlagi.com - Belakangan ini santer muncul kabar kalau SPECTRE merupakan film terakhir Daniel Craig memerankan karakter James Bond. Entah benar atau tidak, namun yang pasti banyak yang berspekulasi siapa yang menggantikan perannya.

Ada beberapa aktor ganteng dan ternama yang disebut-sebut jadi the next James Bond. Mulai dari Idris Elba, Tom Hardy, Tom Hiddleston, hingga Henry Cavill. Sayangnya hingga saat ini belum ada kepastian dari pihak terkait.

Di tengah kegalauan penggemar Daniel, kini muncul satu nama lagi yang diduga bakal memerankan James Bond di film 007 selanjutnya. Seperti yang dilansir Gossip Cop, dia adalah Leonardo DiCaprio.

Akankah Leonardo DiCaprio gantikan Daniel Craig? © AFPAkankah Leonardo DiCaprio gantikan Daniel Craig? © AFP

Berita ini sendiri pertama kali muncul menurut penuturan salah satu sumber pada Ok! Magazine. Sumber itu menyebut jika Leo saat ini benar-benar sedang mempertimbangkan peran tersebut.

"Leo benar-benar akan mempertimbangkannya. Ia sudah excited soal adegan seperti tembak-tembakan dan kejar-kejaran. Dia sudah siap. Gadis-gadis Bond sudah pasti membuat film makin keren," ungkap sumber.

Sayangnya juga belum ada kepastian apakah aktor yang baru saja menang penghargaan Oscar itu bakal benar-benar jadi James Bond. Tapi kalau menurut kamu, apakah cocok kalau Leo untuk peran tersebut?

(gos/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING