Lin Shaye 'Bangkit' Lagi di 'INSIDIOUS 3', Gimana Caranya?

Rabu, 03 Juni 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Lin Shaye 'Bangkit' Lagi di 'INSIDIOUS 3', Gimana Caranya? Lin Shaye/©insidiouschapter3.com
Kapanlagi.com - INSIDIOUS is back! 5 Juni mendatang, kalian akan dibuat berjeritan di bioskop saat menonton film garapan sutradara Leigh Whannell ini. Sayangnya, Patrick Wilson dan Lambert Family tak akan muncul dalam sekuel ketiga ini.

Namun ketika menonton trailer INSIDIOUS 3 banyak yang bertanya-tanya, mengapa Elise Rainier (Lin Shaye) masih hidup? Ya, kita tahu bahwa cenayang paling hits ini sudah tewas dicekik oleh Josh Lambert di akhir sekuel kedua. Lalu, kenapa ia bangkit lagi?

Lin Shaye kembali untuk selamatkan jiwa Quinn Brenner di INSIDIOUS CHAPTER 3/©insidiouschapter3.comLin Shaye kembali untuk selamatkan jiwa Quinn Brenner di INSIDIOUS CHAPTER 3/©insidiouschapter3.com

Jawabannya adalah, latar INSIDIOUS CHAPTER 3 memang dibuat sebelum Elise bertemu dengan keluarga Lambert. Dengan kata lain, film produksi Blumhouse Productions ini adalah sebuah prekuel dua film sebelumnya.

Hal ini sudah lazim terjadi di dunia perfilman Hollywood. Ingat tidak bagaimana DEATH RACE 2 yang dibintangi Luke Goss merupakan prekuel dari DEATH RACE pertama yang dibintangi Jason Statham? Sama-sama bercerita soal Frankenstein, namun alurnya dibuat terbalik, membuat kita alami flashback.

Di sekuel ketiga ini, Elise bangkit kembali menggunakan kemampuan supranatural dan teknologi untuk bisa berkomunikasi dengan arwah yang tinggal di sebuah alam, The Further. Ia hadir menolong Quinn Brenner (Stephanie Scott) yang dirasuki dan digerogoti jiwanya oleh makhluk The Further.

Mampukah Elise yang 'bangkit' lagi ini menyelamatkan jiwa Quinn? Sekuat apa kemampuan makhluk jahat ini? Temukan jawabannya di INSIDIOUS CHAPTER 3, mulai 5 Juni 2015.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING