Ini Awal Mula Bencana Yang Hantui Hidup Quinn di 'INSIDIOUS 3'

Rabu, 03 Juni 2015 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ini Awal Mula Bencana Yang Hantui Hidup Quinn di 'INSIDIOUS 3' INSIDIOUS CHAPTER 3/©insidiouschapter3.com
Kapanlagi.com - Akhirnya, setelah ditunggu selama kurang lebih dua tahun, sekuel ketiga film horor seram produksi Blumhouse Productions, INSIDIOUS CHAPTER 3 akan segera dirilis secara resmi 5 Juni mendatang. Di detik-detik terakhir menjelang pemutaran, MTV merilis sebuah klip eksklusif INSIDIOUS.

Klip ini mungkin tak seseram beberapa klip eksklusif sebelumnya. Namun, ini adalah cerita awal mengapa semua kengerian itu bermula. Semuanya berawal dari kegalauan Quinn (Stephanie Scott) setelah ditinggal pergi sang ibu untuk selamanya.

Quinn yang masih sangat belia tak mampu menyembunyikan rasa rindu kepada mendiang ibunya. Tiap malam ia selalu memanggil-manggil nama sang ibu agar ia datang dan menemaninya. Namun, ternyata ia malah mengundang sesuatu yang jahat ke dalam hidupnya.

Dimulai dengan ketukan di tembok saat malam dan beberapa suara aneh lainnya. Quinn merasa hal tersebut adalah bukti bahwa sang ibu hadir kembali. Padahal yang terjadi justru sebaliknya.

Ia pun berinisiatif untuk memanggil seorang cenayang (Lin Shaye) agar  bisa berkomunikasi dengan sang ibu. Sang ayah, Sean Brenner (Dermot Mulroney), yang tak menyetujui ide Quinn, menganggapnya masih belum bisa move on.

Quinn yang masih labil, marah dan menuduh balik bahwa ayahnya tak pernah memikirkan sang ibu setelah ia meninggal. Apa jawaban sang ayah? Simak videonya di sini, deh.

(mtv/tch)


REKOMENDASI
TRENDING