Lorde Rilis Soundtrack Film 'HUNGER GAMES: MOCKINGJAY - PART 1'

Selasa, 30 September 2014 09:51 Penulis: Angga S Priyono
Lorde Rilis Soundtrack Film 'HUNGER GAMES: MOCKINGJAY - PART 1' Artwork © instagram.com/lordemusi
Kapanlagi.com - Lorde telah mengungkapkan kepada publik single terbarunya dari soundtrack HUNGER GAMES: MOCKINGJAY - PART 1. Ini pertama kalinya ia menciptakan karya sebuah lagu tema untuk film. Penyanyi asal Australia ini merilisnya melalui akun youtube kemarin (29/9).

Single tersebut berjudul Yellow Flicker Beat, dan merupakan soundtrack utama dari beberapa lagu yang akan secara resmi dikumpulkan dalam satu album. Dikabarkan Lorde sendiri yang menulis liriknya. Ia memang terkenal sebagai penyanyi juga penulis lagu. Peraih Grammy Award ini bahkan juga menulis seluruh track di album pertamanya lalu, dibantu oleh sang produser Joel Little, Royals miliknya menjadikan ia terkenal seperti sekarang.

Untuk Yellow Flicker Beat penyanyi muda berbakat berambut keriting ini bekerja sama dengan produser dari Adele dan Coldplay, Paul Epworth. Proses rekamannya dilakukan di Lakehouse Recording Studios yang berada di New Jersey. Lagu tersebut akan dimainkan pada saat credit scene dari film HUNGER GAMES: MOCKINGJAY - PART 1.

Proses bergabungnya Lorde dalam project film HUNGER GAMES: MOCKINGJAY - PART 1 ini cukup unik. Ia dipilih secara langsung oleh sang sutradara untuk menyumbangkan karyanya setelah bertemu dengannya di lokasi syuting film. Setelah ia terpilih ia kemudian memberikan teaser di instagram-nya mengenai lagu terbarunya ini.

Lagu ini dan beberapa soundtrack lainnya akan dikumpulkan menjadi satu album resmi dari lagu tema film HUNGER GAMES: MOCKINGJAY - PART 1. Album tersebut akan dirilis oleh Republic Records nantinya. Akan tetapi jangan khawatir, rencana peluncurannya masih di tahun ini juga.

HUNGER GAMES: MOCKINGJAY - PART 1 akan dirilis pada bulan November mendatang. Sudah penasaran mau mendengarkan seperti apa single terbaru dari Lorde untuk film petualangan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) ini? Kamu bisa mendengarnya melalui video di bawah ini.

Video By: LordeVEVO

(col/sic)

Editor:

Angga S Priyono

REKOMENDASI
TRENDING