'THE AVENGERS 3' Akan Dipisah Menjadi Dua Film?

Selasa, 30 September 2014 08:51 Penulis: Angga S Priyono
'THE AVENGERS 3' Akan Dipisah Menjadi Dua Film? AVENGERS © marvel.com
Kapanlagi.com - Sejak kemunculan HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS seri terakhir dari film mulai dipisahkan. Ceritanya yang sudah diketahui karena kemunculan novelnya lebih dulu menjadikan sinema layar lebarnya tidak terlalu spesial dari sisi plot. Oleh karena itu para pembuat filmnya mengeluarkan pertanyaan kurang lebih berbunyi seperti ini, 'mengapa tak dibuat lebih lama karena ini seri terakhirnya?'

Mengikuti jejak pendahulunya, TWILIGHT, THE HUNGER GAMES, dan film yang akan datang, DIVERGENT dan mungkin sekarang para pahlawan terhebat bumi. Menurut The Daily Marvelite, pertarungan final melawan Thanos terlalu besar untuk dimasukkan ke dalam satu sinema layar lebar. Jadi mereka akan memecahnya dalam dua edisi seperti cerita adaptasi novel?

Opini ini mulai berkembang karena beberapa bulan sebelumnya Marvel telah mengumumkan tanggal perilisan film-film mereka. Salah satunya adalah 3 Mei 2019, di mana diyakini sebagai peluncuran AVENGERS 3. Akan tetapi seminggu kemudian mereka menambahkan satu jadwal baru yaitu 3 Mei 2018. Dari sinilah pendapat tentang film team-up pahlawan super ini akan dijadikan dua edisi menyeruak.

GUARDIANS OF THE GALAXY © marvel.com/guardiansGUARDIANS OF THE GALAXY © marvel.com/guardians

The Daily Marvelite tidak yakin apakah film tersebut merupakan satu cerita dijadikan dua atau memang ada dua kisah berbeda akan tetapi masih dalam satu nama. Jika opsi terakhir terjadi, maka edisi pertama akan menjadi milik The Avengers, sedangkan yang kedua merupakan gabungan antara pahlawan terhebat bumi dan GUARDIANS OF THE GALAXY. Bukankah ini malah lebih terlihat seperti langkah putus asa dari Marvel?

Akan tetapi hal tersebut mengamini apa yang dikatakan oleh Vin Diesel sebelumnya. Ia mengatakan bahwa ia telah ditelepon oleh pihak studio untuk bertemu. Dalam pertemuan tersebut dibahas bahwa akan akan penyatuan dua nama, di mana ia tak akan tergabung di dalamnya. Vin juga tidak bisa mengatakan lebih lanjut karena hal tersebut masih akan berlangsung jauh di masa datang.

Mungkin dia hanya sesumbar seperti ketika ditanyakan tentang XXX, akan tetapi tak jarang juga ia memberikan bocoran tentang film terbarunya. Yang pasti pendapat ini bisa saja jadi nyata. dan jika itu benar terjadi maka Thanos akan diceritakan sangat kuat untuk bisa bertarung dengan para pahlawan super memperebutkan Infinity Stone.

(col/sic)

Editor:

Angga S Priyono

REKOMENDASI
TRENDING