Hawkeye Akan Muncul di 'CAPTAIN AMERICA 3'?

Kamis, 25 September 2014 11:51 Penulis: Angga S Priyono
Hawkeye Akan Muncul di 'CAPTAIN AMERICA 3'? The Avengers © marvel.com
Kapanlagi.com - Walaupun tidak memiliki judul film sendiri, akan tetapi bisa dikatakan aktor Jeremy Renner yang bermain sebagai Clint 'Hawkeye' Barton, merupakan salah satu aktor paling laris muncul di hampir seluruh produksi Marvel milik Disney. Sebagai pemeran pendukung karakter ini memang bisa diandalkan.

Ia telah hadir di THOR, THE AVENGERS dan film yang akan datang AVENGERS: AGE OF ULTRON. Sebenarnya ia juga hadir di CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER, akan tetapi adegannya harus dipotong demi menjaga kerampingan cerita. Akan tetapi sebentar lagi ia tak akan lagi hanya menjadi bayangan bagi karakter utama.

Berkat kesetiannya menunggu untuk menunggu peranan lebih besar, akhirnya Hawkeye diganjar dengan peran penting dalam cerita di film Avengers kedua nantinya. Selain itu, ia juga sudah dipastikan akan hadir dalam seri ketiga dari CAPTAIN AMERICA yang akan datang.

Hawkeye & Captain America © marvel.comHawkeye & Captain America © marvel.com

Dalam sebuah wawancara Jeremy Renner mengindikasikan bahwa karakternya akan hadir di film CAPTAIN AMERICA ketiga. "Saya senang bisa dipanggil. Saya tidak berharap untuk mendapatkan sebuah judul solo. Saya rasa Hawkeye adalah orang penting yang bisa diandalkan sehingga dapat hadir di dunia pahlawan lainnya, seperti di CAPTAIN AMERICA 3," ujar pemeran Hansel dalam HANSEL & GRETEL: THE WITCH HUNTER.

Akan tetapi setelah itu ia malah mengatakan "Ada desas-desus tentang itu, jadi siapa yang tahu pasti." Ucapannya membuat pernyataannya menjadi kabur. Apakah ia akan bermain dalam CAPTAIN AMERICA 3 atau tidak. Semua itu menjadi perbincangan di kalangan para penggemar.

Beberapa berpendapat ia menambahkan pernyataannya karena masih ingin merahasiakan plot untuk CAPTAIN AMERICA 3. Karena film ini merupakan salah satu produksi yang paling laris diperbincangkan. Kepastian Chris Evans akan tetap menjadi pahlawan Amerika tersebut menjadi topik hangat di kalangan penggemar.

Dengan banyak pihak yang menutupi tentang proses pembuatan CAPTAIN AMERICA 3, maka bisa dipastikan Marvel menyimpan plot tidak terduga untuk produksinya satu ini. Sebelumnya Anthony Mackie juga memberikan kabar tak utuh mengenai project terbarunya itu. Seri ketiga Captain America ini direncanakan tayang pada 6 Mei 2016.

(scr/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING