Garap VENOM, Alex Kurtzman Anggap Semua Versi Cerita Menarik

Kamis, 18 September 2014 08:51 Penulis: Angga S Priyono
Garap VENOM, Alex Kurtzman Anggap Semua Versi Cerita Menarik Venom © marvel.com
Kapanlagi.com - Sony telah menegaskan eksistensinya di dunia superhero dalam film dengan mengembangkan dunia Spider-Man mereka. Studio ini telah mengabarkan bahwa akan ada dua judul spinoff dari pahlawan laba-laba tersebut. Di antara dua kekuatan besar (Marvel dan DC), mereka coba bertahan.

VENOM dan SINISTER SIX merupakan dua project yang sedang mereka rencanakan untuk dibuat. Belum ada kabar lanjutan mengenai SINISTER SIX, Walau rencananya akan tayang lebih dulu. Dan saat ini kami memiliki berita hangat mengenai film symbiote musuh dari Spider-Man.

Alex Kurtzman telah dipastikan bergabung dalam project VENOM, kini sang sutradara harus memutar otak untuk memikirkan cerita mana yang akan ia hadirkan untuk para penggemar. Sebelumnya Venom telah muncul di garapan Sam Raimi, SPIDER-MAN 3. Symbiote hitam versi Eddie Brock ini mendapat reaksi negatif dari sebagian besar fans manusia laba-laba.

Oleh sebab itu, Alex Kurtzman harus memikirkan ceritanya baik-baik, sebab jika versi paling terkenalnya saja 'tidak laku', bagaimana dengan yang lain. Demi mewujudkan film yang bagus Kurtzman akan dibantu oleh penulis dari NOW YOU SEE ME, Ed Solomon. Dan kini ia sedang menunggu naskahnya selesai.

"Kami telah mendiskusikan cerita ini (VENOM) bersama-sama. Ed Solomon akan menulisnya sebentar lagi. Saya tidak bisa menceritakannya banyak-banyak, tapi saya sangat bersemangat tentang ini," ujar Kurtzman dalam sebuah wawancara.

Venom © marvel.comVenom © marvel.com

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sangat sulit untuk menentukan versi mana yang harus ditampilkan. Kurtzman menganggap semua cerita memiliki keunggulan tersendiri. Pemilihan cerita kemunculan Venom merupakan salah satu hal penting untuk menentukan kesuksesan film itu sendiri.

"Saya tidak akan mengatakan (memilih inkarnasi Venom) itu hal mudah. Saya menganggap bahwa banyak sekali hal menarik tentang Venom. Ia memiliki banyak pengembangan, dan beberapa di antaranya sangat unik, menarik dan spesifik. Jadi, saya pikir, kami ingin memastikan bahwa kami memilih dengan benar untuk karakter yang dicintai banyak orang ini," jelasnya.

Bagi kamu yang belum tahu, dalam cerita dan sejarah panjang Spiderman, ada beberapa versi cerita dari Venom. Symbiote ini telah menguasai Peter Parker, Eddie Brock, Mac Gargan (Scorpion), Flash Thompson dan bahkan Harry Osborn. Ragam cerita itu masih belum termasuk dengan kisah asal usul dari Venom itu sendiri. Jadi, jelas mengapa Alex Kurtzman harus menyiapkan filmnya dengan baik.

Bagaimana menurut kamu? Versi cerita mana yang kira-kira pantas untuk diangkat oleh Alex Kurtzman? Berikan pendapatmu ya.

(scr/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING