SELEBRITI

Sam Raimi, Sutradara 'SPIDER-MAN' Resmi Garap 'DOCTOR STRANGE 2'

Rabu, 15 April 2020 16:12 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Sam Raimi ©Splashnews,com

Kapanlagi.com - Kabar bahagia untuk para penggemar Marvel, terutama Doctor Strange. Setelah beberapa bulan MCU mengumumkan secara resmi Sam Raimi sebagai sutradara DOCTOR STRANGE IN MULTIVERSE OF MADNESS atau DOCTOR STRANGE 2.

Bagi para penggemar film mungkin sudah gak asing dengan sosok Sam Raimi. Nama Sam Raimi mulai dikenal publik sejak film horor garapannya EVIL DEAD. Dan namanya semakin melambung sejak menggarap trilogi SPIDER-MAN versi Tobey Mcguire.

1. Suka Dengan Karakter Doctor Strange

Sam Raimi menggantikan Scott Derickson yang mengundurkan diri sejak Januari 2020 lalu. Melansir dari Comicbook.com, Raimi pun menceritakan awal keterlibatannya dengan film DOCTOR STRANGE 2 ini.

Berawal dari hal tak disengaja, kala itu Sam Raimi menceritakan tentang salah satu adegan di film SPIDER-MAN 2. Dan di ceritanya itu ia menyebutkan nama Doctor Strange.

"Saya menyukai Doctor Strange sejak kecil. Tapi bagi saya, dia selalu berada di bawah Spider-Man dan Batman. Dia (Doctor Strange) mungkin berada di nomor lima dari karakter komik terbaik versi saya," kata Sam Raimi dikutip dari Comicbook.com, Rabu (15/4).

2. Produksi Mundur

Produksi sekuel kedua DOCTOR STRANGE IN MULTIVERSE OF MADNESS ini seharusnya dijadwalkan beberapa minggu di musim panas. Namun, karena adanya pandemic Covid-10 ini, pihak Marvel Cinematic Universe (MCU) dan Disney Studio akhirnya memundurkan jadwal produksi. 

Dengan mundurnya jadwal produksi jadwal rilis pun akhirnya ikut mundur. Film yang dibintangi Benedict Cumberbatch ini direncanakan tayang pada bulan Mei 2021, namun karena Covid-19 terpaksa dimundurkan di bulan November 2021.

(kpl/dwn)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING