SELEBRITI

Cerita Ray Sahetapy Bisa Bermain di 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR', Awalnya Jadi Bahan Pembicaraan

Sabtu, 08 Februari 2020 10:35 Penulis: Rahmi Safitri

Ray Sahetapy © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ada beberapa aktor Indonesia yang sudah bermain di film produksi Hollywood. Salah satunya adalah bintang senior Ray Sahetapy. Buat yang belum tahu, ia sempat menjadi cameo di film produksi Marvel, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

Sayangnya, adegan di mana Ray Sahetapy muncul dipotong oleh pihak Marvel dan baru beberapa waktu belakangan ini scene di mana dia menjadi negosiator di acara lelang. Ray pun bercerita soal pengalamannya bermain di Hollywood ini kala menjadi bintang tamu di acara Rumpi yang dipandu oleh Feny Rose.

1. Berkat The Raid

Ray lalu cerita bagaimana awalnya dia bisa bisa bermain di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, meskipun akhirnya adegan yang dilakukannya tidak tayang. Tak bisa dipungkiri, perannya dalam film laga THE RAID lah yang membuatnya dilirik oleh Marvel. 

"Istrinya sutradara THE RAID (Gareth Evans), telepon saya, 'Kamu lagi dibicarakan di Hollywood'. Di rumah salah satu sutradara Hollywood, di mana mereka kagum lah lihat aku main gitu, 'Kok ada orang asing bisa bermain seperti itu?'. Seperti itu lah ya," cerita Ray Sahetapy.

2. Diberitahu Bakal Main di Marvel

Pujian tersebut ternyata biasa saja bagi seorang Ray Sahetapy. Karena dia pernah sekolah teater, baginya memang wajib harus berakting sebaik mungkin. 

"Dia kasih tahu, kamu dibicarakan dan kemungkinan kamu akan bermain di salah satu film Marvel," ungkap Ray Sahetapy, yang mengaku biasa saja saat mendengar hal tersebut.

Sudah penuh bakat, humble juga. Ray Sahetapy memang layak jadi panutan!


REKOMENDASI
TRENDING