SELEBRITI

Ray Sahetapy Mengaku Masih Sulit Menerima Kepergian Ria Irawan Untuk Selama-Lamanya

Senin, 06 Januari 2020 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ray Sahetapy © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Meninggalnya aktris Ria Irawan tentunya meninggalkan luka mendalam bagi keluarganya. Tak terkecuali bagi rekannya sesama artis yang juga ikut merasakan kehilangan sosok Ria.

Seperti yang dirasakan oleh aktor senior, Ray Sahetapy. Menurut aktor kawakan ini, keluarga besar Ria Irawan sangat berjasa dalam dunia perfilman Indonesia.

"Mereka semua, baik bapaknya, ibunya dan saudara-saudaranya semua membantu di dunia perfilman," kata Ray Sahetapy saat ditemui usai pemakaman, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (6/1).

1. Sulit Menerima Kepergian Ria

Bahkan Ray mengaku sebenarnya dirinya sendiri masih belum bisa menerima kepergian Ria untuk selama-lamanya. Namun di sisi lain, ia mengaku bahagia karena Ria sudah tidak merasakan sakitnya lagi.

"Tapi sekarang dia udah pergi, sebenarnya ada rasa sulit menerima ini, tapi sudah terjadi dan memang harus dihadapi. Hari ini dia pergi meninggalkan kita semua," ungkapnya.

2. Sakit Ria Berakhir

"Semua derita yang dia alami dengan sakitnya, tentu ini sebuah kebahagian buat Ria sendiri karena sudah berakhir sakitnya, saya hanya bisa mengatakan itu saja semoga kita semua bisa menerima sejarah hidup Ria untuk kekuatan hidup kita," pungkasnya.

Seperti diketahui, Ria Irawan menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Senin pagi, usai adzan subuh. Kini jenazah mendiang telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir setelah ba'da Dzuhur.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING