SELEBRITI

Sudah Sembuh, Aldi Taher Bercerita Pernah Dapat Saran dari Ria Irawan Soal Kanker

Senin, 06 Januari 2020 20:16 Penulis: Gogor Subyakto

Aldi Taher - Ria Irawan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kesedihan sedang menyelimuti dunia hiburan tanah air setelah Ria Irawan menghembuskan napas terakhirnya pagi tadi. Beberapa sahabat selebriti pun ikut berduka, salah satunya adalah Aldi Taher.

Aldi juga merupakan salah satu seleb yang pernah pengidap kanker getah bening dan berhasil sembuh. Bicara soal kepergian almarhumah, pria itu menyampaikan kekagumannya pada sosok Ria Irawan.

"Kak Ria pejuang sejati. Saya doakan beliau khusnul khotimah," ucapnya saat dihubungi via Whastapp, pada Senin (6/1/2020).

1. Memuji Ria Irawan

Pengalamannya bersama Ria Irawan pun tidak akan bisa dilupakan oleh pria berusia 36 tahun tersebut. Aldi lantas tak ragu untuk menceritakan-nya.

"Sosok ceria, apa adanya, kakak,guru yang tidak pelit ilmu. Sosok pejuang tangguh, mentor saya," jelas Aldi.

2. Pernah Dapat Saran

Sebagai sesama pengidap kanker, nyatanya mereka pernah saling bertukar pengalaman. Pria kelahiran Jayapura tersebut pun menceritakan kenangannya.

"Dia yang kasih tahu ke saya waktu saya bingung kemo itu apa. Sewaktu saya mau kemo, dia datang ke rumah saya, menyampaikan kemo itu seperti liburan," imbuh Aldi.

"Harus happy, jangan tunda kemo, moto dia no drama, pejuang kanker gak boleh lama-lama sedih, harus bangkit," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING