SELEBRITI

Merasa Sangat Kehilangan, Tio Pakusadewo Kagum dan Mengaku Cinta dengan Almarhumah Ria Irawan

Senin, 06 Januari 2020 17:13 Penulis: Canda Permana

Tio Pasukadewo © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktor senior Tio Pakusadewo rupanya juga merasa sangat kehilangan atas meninggalnya Ria Irawan. Bahkan ia mengaku jatuh cinta ketika beberapa kali dipasangkan menjadi suami istri dalam film.

"Saya sangat kehilangan. Ria yang membawa saya kembali ke dunia film ketika frustasi sama film nggak mau main lagi. dia yang membuat saya semangat lagi kemudian menghasilkan banyak karya," kata Tyo Pakusadewo saat ditemui usai pemakaman Ria Irawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, (6/01) Senin siang.

"Kita jadi pasangan suami istri di beberapa film, Saya sangat cinta dia," sambungnya.

 

1. Sikap Mayky Patut Dicontoh

Selain itu, Tio juga takjub melihat kesetiaan Mayky Wongkar yang setia mendampingi Ria sampai akhir hayatnya. Bahkan ia menyebut, sikap Mayky patut dijadikan contoh bentuk sekaligus sosok suami yang luar biasa baginya.

"Mayky Wongkar anak saya itu, didikan saya. Biar waktu yan bicara dan menjawab semua hal yang diragukan sebelumnya dan sekarang sudah terbukti. Cintanya luar biasa, perlu ditiru lah semangatnya. Istri saya kan sakitnya bareng sama Ria dan Mayky termasuk suami yang luar biasa bagi saya," ujar Tio.

2. Mayky Sosok Yang Hebat

Nggak cuma Tio Pakusadewo yang mengungkapkan bahwa Mayky adalah sosok suami luar biasa, Iis Dahlia pun juga kagum dengan Mayky yang merupakan sosok yang sangat hebat.

Menurut pedangdut 47 tahun ini, Mayky adalah orang yang sangat sabar, penyayang dan pria yang sangat setia. Hal tersebut terbukti saat ia menemani Ria Irawan dalam kondisi apapun.

"Hebat. Aku sih salut sama Mayky. Udah tau Ria sakit pun masih dinikahin gitu. Terus setelah Ria kan orangnya ngeyel ya, keras kepala juga gitu, maunya sendiri, tapi Mayky-nya sabar. Terakhir pun dalam kondisi yang begitu, Mayky masih menemani dengan setia gitu," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING