SELEBRITI

Kenangan Rano Karno Soal Sosok Ria Irawan Semasa Muda: Tomboy, Energik dan Cantik!

Senin, 06 Januari 2020 12:10 Penulis: Tyssa Madelina

Rano Karno mengenang sosok Ria Irawan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kepergian Ria Irawan meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat dekatnya, salah satunya aktor kondang Rano Karno. Meski mengaku selama 10 tahun terakhir ini tak pernah bertemu dengan Ria, Rano masih giat berkomunikasi dengan wanita bernama lengkap Chandra Ariati Dewi Irawan itu.

Rano Karno bahkan sempat mengira kalau Ria Irawan sudah sembuh dari sakitnya. Lantaran beberapa waktu lalu, Ria sempat mengutarakan niatnya jalan-jalan ke Bali.

"Dia bilangnya, 'bang Ria mau pulang tapi mau ke Bali dulu' berarti udah sehat dong. Ya udah saya pikir sudah sehat," ujar Rano Karno, saat ditemui di rumah duka Ria Irawan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (06/01/2020).

1. Sosok Ria Irawan di Mata Rano Karno

Kepergian Ria Irawan membuat Rano Karno teringat sosoknya di masa lalu. Menurut pemain film SI DOEL ini, saat masih kecil, almarhumah dikenal karena sifatnya yang tomboy dan energik.

"Saya tahu dia dari kecil, kebetulan almarhum ayahnya, Pak Bambang Irawan temen almarhum bapak saya, jadi saya tahu kecilnya gimana. Dia orang yang sangat ceria, sangat survive. Dia perempuan tomboy, cantik. Rambut panjang tergerai tapi kelakuannya kayak anak laki sebetulnya," kenang Rano Karno.

2. Pejuang Sejati

Tak berhenti sampai di situ, menurut Rano Karno, Ria Irawan juga merupakan sosok pejuang sejati yang tak kenal menyerah. Hal itu dibuktikannya lewat perjuangan melawan kanker yang diidapnya.

"Doa tetap fighter sampai di waktu terakhir. Allah lebih cinta dia, daripada berkepanjangan kan. Ya kita doakan mudah-mudahan Allah memberika tempat yang terbaik," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING