SELEBRITI

Setelah Ria Irawan Meninggal Dunia, Sang Suami Akui Kehilangan Harapan Hidup Sampai Berharap Bisa Menyusul Pergi

Rabu, 15 Januari 2020 13:00 Penulis: Tyssa Madelina

Salah satu kenangan Mayky Wongkar bersama Ria Irawan © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kepergian Ria Irawan nyatanya masih menyisakan duka yang mendalam bagi suami tercintanya, Mayky Wongkar. Apalagi selama ini ia lah sosok yang selalu menemani Ria di setiap pengobatannya.

Meski sang pujaan hati telah tiada, Mayky masih setia mengunggah foto kenangan dengan Ria Irawan. Ia bahkan sempat menuliskan pesan "See you soon" di Instastory. Ketika ditanya soal hal itu, Mayky mengakui kalau kepergian Ria sudah menanggalkan semangat hidupnya.

"Saya merasa di dunia udah selesai semua urusan. Saya minta ke Allah jangan lama-lama di sini kalau bisa secepatnya. Saya bosan merasa begini, kalau memang harus pulang ya cepat jangan ditunda-tunda," ujar Mayky Wongkar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/01).

1. Sudah Pasrah

Menurut penuturan Mayky, saat masih ada Ria Irawan di sisinya, ia ikut terpacu menjalani hidup karena melihat semangatnya. Namun saat ini yang terjadi justru sebaliknya.

"Dari pada gua bikin banyak dosa atau berpikir yang enggak-enggak ya udah pulangin aja, tarik aja, bawa gua. Gua nulis instastory berharap di sana Tuhan juga megang handphone," paparnya.

2. Lelah Jalani Hidup

Mayky mengaku kalau ia sudah lelah menjalani rutinitas hidup tanpa Ria Irawan di sisinya. Oleh karena itu lah ia sengaja menulis harapan agar bisa menyusul sang pujaan hati.

"Gue berharap itu jadi kenyataan ya. Gue pengen merasakan hal yang beda, udah capek juga. Di dunia ini udah capek aja rasanya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING