SELEBRITI

Suasana Haru Iringi Pemakaman Ria Irawan, Peluk Erat Mayky Wongkar Hantarkan Sang Istri ke Peristirahatan Terakhir

Senin, 06 Januari 2020 15:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Suami Ria Irawan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jenazah Ria Irawan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Senin (6/1/2020). Jenazah almarhumah tiba di TPU Tanah Kusir sekitar pukul 12.45 WIB, diiringi keluarga dan para pelayat yang hadir.

Tak hanya itu, tampak sejumlah artis seperti Jajang C Noer hingga Ray Sahetapy turut mengantarkan Ria Irawan ke tempat peristirahatan terakhirnya. Suasana haru pun kian terasa ketika jenazah mulai dimasukkan ke liang lahat diiringi dengan doa.

1. Suami Ria Irawan Begitu Berduka

Mayky Wongkar, suami dari Ria Irawan ikut turun ke liang lahat menguburkan sang istri tercinta. Saat mengangkat jenazah Ria, ia langsung memeluk erat jenazah istrinya itu. Sesekali ia pun tersedu ketika meletakkan jenazah Ria Irawan ke tempat peristirahatan terakhir.

Sedangkan Dewi Irawan selaku kakak Ria Irawan berada di atas liang lahat mendampingi sang adik. Setelah itu, bersama para keluarga dan rekan dari almarhumah Ria Irawan menabur bunga dan mengirimkan doa.

2. Berjuang Lawan Kanker

Sebagaimana diketahui, Ria Irawan meninggal dunia pada usia 50 tahun tadi pagi. Ria Irawan meninggal setelah berjuang melawan kanker stadium 4.

Sebelumnya, pada tahun 2009, Ria Irawan didiagnosis terkena kanker kanker endometrium. Setelah menjalani operasi angkat rahim, sebuah kabar buruk lain diterima oleh Ria. Rupanya ada kanker lain yang juga sudah terlanjur berkembang dalam tubuhnya, yakni kanker getah bening.


REKOMENDASI
TRENDING