SELEBRITI

Terungkap! Ini Dia Potongan Scene Yang Diperankan Ray Sahetapy Dalam Film 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR'

Rabu, 05 Februari 2020 19:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Youtube

Kapanlagi.com - Penggemar film superhero Marvel pasti mengetahui jika sebenarnya ada sesosok aktor tanah air yang ikut bermain dalam film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR pada tahun 2016 lalu. Ya, sosok tersebut adalah aktor kawakan Ray Sahetapy.

Saat itu, Ray sudah menyelesaikan syuting untuk scenenya dalam film tersebut. Namun sayangnya, adegan Ray tak ditayangkan saat film telah memasuki bioskop. Duo sutradara Anthony dan Joe Russo mengatakan jika scene tersebut agak tak berkaitan dengan keseluruhan film.

 

1. Scene Kunci

Padahal scene tersebut mungkin cukup penting bagi keseluruhan film. Pasalnya, Ray yang berperan sebagai The Auctioneer atau juru lelang bertemu dengan villain utama film ini, Zemo yang diperankan oleh Daniel Bruhl.

Adegan ini rupanya menjadi kunci dari pengenalan karakter Zemo yang sadis. Serta, dalam adegan tersebut diperlihatkan bagaimana Zemo mendapatkan buku berisi kode khusus yang bisa membuat Bucky alias Winter Soldier menjadi kejam.

2. Beredar Luas

Setelah hampir 3 tahun, adegan yang melibatkan Ray Sahetapy dalam film tersebut beredar secara luas. Adegan ini dimasukkan sebagai bagian dari Infinity Saga Box Set, berupa fitur lengkap dari Infinity Saga yang sudah dijual di pasaran.

Yang unik, Ray banyak berbicara bahasa Indonesia dalam scene tersebut, membuat kita cukup bangga dengan pencapaian aktor tanah air dalam dunia perfilman Hollywood.


REKOMENDASI
TRENDING