SELEBRITI

Ray Sahetapy Sempat Disemprot Pihak Marvel Gara-Gara Dennis Adhiswara Bocor!

Sabtu, 08 Februari 2020 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ray Sahetapy / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktor-aktor Tanah Air dalam beberapa tahun terakhir mulai munjukkan taringnya di kancah Internasional. Nama-nama seperti Joe Taslim, Iko Uwais, Cecep Arif Rahman hingga Yayan Ruhian sudah terlibat dalam beberapa judul film Box Office Hollywood.

Dan belum lama ini diketahui jika aktor senior Ray Sahetapy juga ternyata sempat ikutan syuting film Marvel, tepatnya CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Namun karena satu alasan dan lainnya, adegan dirinya sebagai mediator lelang pun harus dipotong. Tapi tetap saja, hal itu sudah sangat membanggakan, mengingat kita bicara mengenai film Marvel!

Ray sendiri cenderung santai meski scene dirinya tak jadi tayang. Berbeda dari publik yang merasa cukup sedih karena tak bisa melihat seorang aktor Indonesia terlibat dalam film sekelas CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

1.

Fakta uniknya, Ray ternyata sempat dimarahin oleh pihak Marvel karena pemberitaan dirinya terlibat dalam produksi film bocor di media-media Tanah Air. Seperti diketahui, pihak Marvel sangat-sangat mengutamakan kerahasiaan dari produksi yang mereka buat.

"Karena mereka (Marvel Studio) punya aturan yang keras soal itu. Waktu itu saya ke Amerika, pengen tahu sudah pasti (main) atau tidak. Jadi saya belum mau ngasih tau temen-temen karena belum pasti," kenang Ray ketika diundang jadi bintang tamu di program Rumpi.

2. Dennis Adhiswara Bocor!

Pertanyaannya, bagaimana bisa berita jika Ray terlibat syuting film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR bocor begitu saja? Ternyata penyebab utamanya adalah Dennis Adiswara yang bocor dan menyebarkan kabar tersebut untuk publik.

"Jadi begitu saya di Amerika, saya kabarkan ke Tio Pakusadewo, 'Tio aku jadi (main), aku sekarang sudah di Amerika, sudah di Marvel, tes baju semua'. Dia senang karena teman kan. Terus dia kabarin ke teman lain, Dennis. Nah Dennis kabarin ke seluruh Indonesia, sampai ke Amerika juga beritanya," lanjut Ray.

"Terus saya dipanggil sama orang Amerika bagian legalnya. Aku dibilangin bahwa nggak boleh begitu, jangan lagi loh, ini tanggung jawab utama. Eh ternyata beredar lagi. Wah yaudah deh terserah," tambah pemeran film THE RAID itu.

3. Ray Sahetapy Marah ke Dhenis Adiswara?

Meski sempat kena semprot pihak Marvel, Ray mengaku tak marah pada Dhenis atau Tio. Ia paham jika niat dari keduanya baik karena sekedar merasa excited.

"Nggak (marah). Karena saya bilang, saya jujur, kita senang main di Marvel tapi kalau sudah syuting. Kalau belum syuting kan kita nggak bisa. Karena saya sudah dikasih oke, saya kabarin ke temen-temen. Nah karena temen-temen senang, dikabarin ke masyarakat gitu," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING