Dave Bautista Mendapat Peran Penting di 'THE AVENGERS 3'?

Selasa, 16 September 2014 13:51 Penulis: Mahardi Eka
Dave Bautista Mendapat Peran Penting di 'THE AVENGERS 3'? dok. Marvel
Kapanlagi.com - Mantan pegulat profesional Dave Bautista tak disangka berhasil mencuri perhatian para penggemar film superhero lewat perannya sebagai Drax di GUARDIANS OF THE GALAXY. Bersama dengan Chris Pratt dan Zoe Saldana, Dave bisa membawakan tokoh alien penuh dendam tersebut secara komplit, lewat aksi keren dan juga humor yang menggelitik.

Karena kesuksesannya tersebut, tokoh satu ini dilirik untuk nantinya dimasukkan ke dalam film THE AVENGERS 3. Wah jika itu benar terjadi, maka Dave Bautista bisa mengalahkan Dwayne Johnson terkait dengan perannya dalam film-film superhero. Dengan jumlah film yang lebih sedikit, Dave mendapat peran dalam film yang lebih sukses dibanding Dwayne.

Tak hanya itu, menurut kabar yang dilansir oleh situs PW Mania, Marvel bahkan menyiapkan sebuah peran penting untuk dimainkannya dalam film THE AVENGERS 3. Sutradara THE GUARDIANS OF THE GALAXY, James Gunn memang pernah mengatakan bahwa film garapannya itu punya kaitan dengan THE AVENGERS 3.

Pernyataan James Gunn tersebut mendukung rumor bahwa Dave Bautista akan digaet untuk membintangi film andalan Marvel tersebut. Dengan banyaknya film Marvel yang telah dibuat dan juga kaitannya antara film yang satu dengan film lainnya, rumor tentang peran Dave Bautista ini bukan tak mungkin menjadi kenyataan. 

Bagi Dave sendiri, peran dalam GOTG adalah peran penting dalam karirnya. Ia rela meninggalkan karirnya sebagai pegulat profesional untuk terjun dalam film. Awalnya, banyak yang mencibir keputusannya masuk ke dunia film. Hingga akhirnya ia mendapat peran sebagai Drax. 

Dave mengaku sampai menangis saat Marvel memberitahunya tentang peran tersebut. Ia pun langsung melatih dirinya untuk berakting lebih baik lagi dengan menyewa seorang pelatih akting. 

Meski perannya dalam THE AVENGERS 3 masih simpang siur, yang pasti ia akan tampil kembali dalam GUARDIANS OF THE GALAXY 2 di masa mendatang. Tak sabar untuk melihat aksinya kembali dalam film.

(tot/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING