Halo James McAvoy, Bersiaplah Membotaki Rambutmu

Sabtu, 13 September 2014 10:51 Penulis: Mahardi Eka
Halo James McAvoy, Bersiaplah Membotaki Rambutmu dok. 20th Century Fox
Kapanlagi.com - Dua kali kita melihat James McAvoy tampil sebagai Profesor Xavier berambut lebat di FIRST CLASS dan DAYS OF FUTURE PAST. Dan dua kali pula kita terpikat dengan ketampanannya. Namun penampilan seperti itu tidak akan kita lihat dalam film ketiganya nanti. 

Dalam film X-MEN: APOCALYPSE mendatang, McAvoy akan mendapati rambutnya botak. Pasalnya, lini masa filmnya menuntut versi yang lebih tua dari Profesor X. Itu berarti nantinya McAvoy harus tampil seperti dalam versi komiknya, gundul tanpa rambut. 

"Aku akan tampil lebih tua kali ini. Dan itu berarti saatnya aku kehilangan rambut," ujarnya santai kepada Huffington Post tentang seperti apa penampilannya dalam film X-MEN ketiganya nanti. 

Ia berani berkata seperti itu karena sebelumnya ia telah menerima terlebih dulu email dari produser filmnya. "Ia (Simon Kinberg) memberi tahuku bahwa ia sedang merancang sesuatu dalam benaknya. Ia sendiri belum ingin membocorkannya. Seperti judul filmnya, mungkin hal tersebut tentang kiamat bagi penampilanku," paparnya sembari bercanda.

X-MEN: APOCALYPSE adalah lanjutan dari DAYS OF FUTURE PAST (2014) yang menceritakan tentang perjuangan X-Men melawan mutan super kuat bernama Apocalypse, yang lahir di Mesir Kuno. Dalam ending DOFP saja diperlihatkan Apocalypse mambu membangun piramida besar hanya dengan menatapnya saja.

Dari bocoran cerita tersebut, X-MEN: APOCALYPSE akan menghadirkan skala pertempuran yang lebih besar nantinya. Hingga saat ini baru ada nama Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult dan Evan Peters yang akan bermain dalam filmnya nanti. Masih ada dua tahun lagi sebelum filmnya tayang. 

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING