Cerita 'X-MEN: APOCALYPSE' Diplot di Era 80-an

Selasa, 17 Juni 2014 10:26 Penulis: Mahardi Eka
Cerita 'X-MEN: APOCALYPSE' Diplot di Era 80-an dok. Marvel
Kapanlagi.com - Setiap film X-Men disetting di era yang berbeda. Untuk X-MEN: APOCALYPSE ini, Fox memilih era 80-an. Setelah dalam FIRST CLASS, Fox mengajak penonton menikmati perjuangan mutan di tahun 1962, dalam APOCALYPSE nanti, penonton sekali lagi melihat perjuangan para mutan di era jadul.

Baru-baru ini Fox mengumumkan bahwa X-MEN: APOCALYPSE akan bersetting di era 1983. Hal tersebut sedikit berbeda dari film terakhirnya, DAYS OF FUTURE PAST yang bersetting di dua lini masa yang berbeda yakni di masa depan (era 2000-an) dan masa lalu (tahun 70-an).

Baik FIRST CLASS dan DAYS OF FUTURE PAST sama-sama memasukkan peristiwa sejarah sebagai bungkus ceritanya. FIRST CLASS menyertakan krisis nuklir Kuba sedang DAYS OF FUTURE PAST menyertakan penembakan presiden Kennedy. Kira-kira peristiwa sejarah apa lagi yang akan disertakan dalam cerita?

Apocalypse, musuh utama X-MEN dalam cerita mendatang.Apocalypse, musuh utama X-MEN dalam cerita mendatang.

Belum banyak detil yang bisa dipaparkan terkait film terbaru ini. Yang pasti posisi sutradara masih tetap dipegang oleh Bryan Singers. Dengan setting cerita di era 80-an, sudah pasti para pemeran X-Men era jadul seperti McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult kembali digaet untuk bermain dalam filmnya. 

Dan kamu tak perlu khawatir karena dalam film terbaru nanti, Singer pastinya akan menyisipkan beberapa mutan baru sebagai tokoh kuncinya. Seperti dalam DAYS OF FUTURE PAST ia menyertakan Quicksilver, Blink, dan Warpath.

Dalam X-MEN: APOCALYPSE nanti, para mutan akan berhadapan dengan Apocalypse, mutan dengan kekuatan maha dahsyat dari Mesir. Cuplikan penampilannya bisa kamu lihat di akhir film DAYS OF FUTURE PAST.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING