Bryan Singer Resmi Jadi Sutradara 'X-MEN: APOCALYPSE'!

Jum'at, 26 September 2014 08:51 Penulis: Angga S Priyono
Bryan Singer Resmi Jadi Sutradara 'X-MEN: APOCALYPSE'! Bryan Singer © fameflynet
Kapanlagi.com - Semenjak proses produksi X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST sutradara Bryan Singer dan sang penulis Simon Kinberg sudah mulai merencanakan kelanjutannya. Mereka membuat rencana ke depan dengan akan membuat sekuel dari kisah para mutan. Saat ini kita ketahui bahwa project tersebut bernama X-MEN: APOCALYPSE.

Sebelum X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST tayang di bioskop, pihak studio telah memberikan jadwal penayangan dari X-MEN: APOCALYPSE, yaitu di tahun 2016. Hal ini merupakan pemasaran yang pintar dari 20th Century Fox, karena DAYS OF FUTURE PAST berhasil laris di pasaran dengan memanfaatkan rasa penasaran dari para moviegoers.

Akan tetapi menjelang perilisannya Bryan Singer terkena isu tak sedap. Berita tak menyenangkan yang meliputi dirinya membuatnya harus menjauh dari film produksinya tersebut. Hal itu membuatnya tidak menghadiri promosi dan berbagai acara menyangkut X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST. Ia bersembunyi, menghilang dari sorotan media dan publik.

Walaupun begitu, ternyata hal tersebut tidak menyurutkan pihak studio untuk kembali mengontraknya sebagai sutradara. Dikabarkan ia telah membuat persetujuan dengan 20th Century Fox untuk melanjutkan pekerjaannya. Bryan Singer akan kembali menyutradarai film X-MEN untuk yang keempat kalinya. Setelah ia melakukannya untuk X-MEN, X-MEN 2 dan X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST.

Apocalypse © X-MEN: DAYS OF FUTURE PASTApocalypse © X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST

Kabar gembiranya adalah Bryan Singer dan Simon Kinberg bukanlah orang yang pelit untuk membagi cerita tentang project mereka nantinya. Ia telah mengatakan bahwa set waktu dari APOCALYPSE akan bertempat satu dekade setelah DAYS OF FUTURE PAST dan tentu saja sang penjahat terbesar dalam cerita X-MEN akan muncul. Selain itu Cyclops dan Jean Grey dikabarkan juga akan hadir baik dalam versi muda maupun telah dewasa.

Selain karakter lama dan kemungkinan kemunculan Wolverine, mereka juga memberikan petunjuk lainnya. Melihat banyaknya karakter baru bermunculan dalam X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST, sang penulis Simon Kinberg mengatakan mungkin saja hal tersebut akan kembali terjadi di APOCALYPSE. Film keempat dari Bryan Singer ini akan mulai proses syuting pada bulan April mendatang, sehingga kamu bisa mendapat berita baru dalam waktu dekat ini.

Simak terus berita tentang film baik dalam maupun luar negeri lainnya hanya di KapanLagi.com®.

(scr/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING