Lucu! Burung Yang Takut Air Ini Jadi Pembuka Film 'FINDING DORY'

Sabtu, 09 April 2016 07:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Lucu! Burung Yang Takut Air Ini Jadi Pembuka Film 'FINDING DORY' Piper © Muvila
Kapanlagi.com - Film FINDING DORY tidak bakal tayang sendiri di bioskop. Ia bakal ditemani oleh satu film animasi pendek berjudul PIPER, yang mengisahkan tentang bayi burung yang takut air. PIPER bakal tayang sebelum pemutaran FINDING DORY.

Kepada Entertainment Weekly, sutradara film PIPER, Alan Barillaro, memperlihatkan gambar seekor burung imut yang bakal menjadi tokoh protagonis dalam film pendek PIPER ini. Dengan durasi sekitar enam menit, si bayi burung ini dikisahkan terpaksa harus belajar mengatasi ketakutan terhadap air ketika rasa lapar itu datang.

Pembuatan film animasi pendek ini memakan waktu kurang lebih sekitar tiga tahun. Barillaro menggandeng penyanyi veteran Adrian Belew untuk mengisi latar musiknya.

FINDING DORY © YoutubeFINDING DORY © Youtube

"Saya mengajaknya di kisah pertama saya. Kami sangat senang dan dia mengolah nada-nada yang bagus," tuturnya.

PIPER bisa disaksikan bersamaan dengan pemutaran FINDING DORY di bioskop mulai 17 Juni 2016. Adapun kisah FINDING DORY akan mengambil latar waktu enam bulan setelah kejadian di film pertamanya.

Ellen DeGeneres dan Albert Brooks akan menjadi pengisi suara Dory dan Marlin, ayahnya Nemo. Sementara, pengisi suara Nemo sekarang adalah Hayden Rolence, menggantikan Alexander Gould. 

(muv/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING