Makin Tua, Gwyneth Paltrow Takut Tak Bisa Main di 'IRON MAN' Lagi

Minggu, 04 Januari 2015 12:45 Penulis: Wulan Noviarina
Makin Tua, Gwyneth Paltrow Takut Tak Bisa Main di 'IRON MAN' Lagi @splash
Kapanlagi.com - Sejak awal film IRON MAN diluncurkan, peran Pepper Potts yang dibawakan oleh Gwyneth Paltrow tak pernah tergantikan. Namun bukan berarti tidak ada kemungkinan bahwa akan ada orang lain yang membawakan peran tersebut.

Hal itulah yang membuat mantan istri Chris Martin itu merasa takut. Ia khawatir, dengan bertambahnya usia, karakter Pepper Potts yang ia bawakan akan diambil oleh aktris yang lebih muda.

Meski ia tidak menolak kalau ditawari untuk bermain di sekuel lanjutan film super hero tersebut. Tetap saja Paltrow merasa takut kalau ia akan diganti oleh orang lain.

"Aku akan senang melakukannya. Tapi, mereka mungkin saja menggantikanku dengan aktris muda berusia 18-an tahun yang lebih cantik," ujarnya seperti dilansir dari Digital Spy, Sabtu (3/1).

Gwyneth takut diganti aktris yang lebih muda. @marvelGwyneth takut diganti aktris yang lebih muda. @marvel


Pihak Marvel sendiri belum mengeluarkan statement apapun soal kelanjutan IRON MAN. Namun dengan keterlibatan Robert Downey Jr di THE AVENGERS: AGE OF ULTRON, bukan tidak mungkin kalau Paltrow juga akan bergabung di sana.

Selain itu, masih ada satu proyek lagi yang akan dilakoni sang IRON MAN. Ia akan bergabung dengan CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, yang kemungkinan besar juga akan mengajak Miss Pepper untuk bermain di sana.

Kalau memang diganti, menurut kamu siapa yang pantas menggantikan Gwyneth Paltrow?

(dig/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING